Riset keyword selain menggunakan google keyword planer

Riset keyword selain google keyword planerPernahkah  terlintas di pikiran anda mau meriset keyword tapi bukan menggunakan google keyword planer ?? lalu bertanya apakah ada cara lain meriset keyword selain menggunakan google keyword planer tool ?? Nah, kali ini saya akan berbagi link alternatif untuk menuju ke web dengan fungsi riset keyword .ubersuggest adalah alternatif riset keyword selain menggunakan google keyword planer . di web ini juga tergolong mudah hanya memasukan keyword target lalu pilih lokasi negara target dan jadilah list keyword yang bisa anda olah untuk membuat sebuah artikel nantinya . jadi web alternetif untuk meriset keyword adalah ubersuggest

Apa fungsi dan coba jelaskan bagaimana meriset keyword ??

Riset Keyword adalah suatu tehnik yang digunakan untuk menemukan kata kunci yang sering dicari oleh pengguna internet.
Riset keyword sangat perlu dilakukan dan  merupakan tehnik yang bertujuan agar keyword yang ditargetkan tidak meleset sehingga mudah untuk menempati posisi pertama dalam alat search engine, dan tentunya akan mendatangkan banyak pengunjung.
Cara merisetnya pun mudah . anda tinggal menargetkan sebuah kata kunci lalu menuju ke ubbersugest kemudian mencari kata kunci yang relevan lalu menggunakannya ke tiap tiap artikel anda.
Sangat penting melakukan hal ini sebab mutu sebuah artikel untuk menduduki posisi baik dalam mesin pencari modal utama yang harus kita terapkan yakni menggunakan teknik penataan keyword .
Saya ada referensi untuk anda bagaimana mengolah sebuah artikel supaya nilai seonya tinggi . saya sering main disini sebab dalam blog ini isinya semua yang berhubungan dengan blogging dan tutorial seo . silahkan ke www.omblogging.com

Fungsi lain dari isitilah meriset Keyword , untuk mengetahui kata kunci yang sedang populer yang sering dicari para pengguna internet.
Dalam menulis artikel sebaiknya melakukan riset keyword terlebih dahulu, dengan ini kita akan mengetahui apa judul artikel yang pas nantinya untuk dibuat sebuah artikel .
Dengan begitu tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan traffic blog yang bisa terdongkrak lebih besar ketimbang membuat sembarang judul artikel saja .
Saran saya sebagai admin share to share , sebelum menentukan sebuah judul untuk artikel anda sebaiknya lakukan tata cara diatas terlebih dahulu , ini untuk kebaikan dan keselarasan blog atau web anda dengan mesin pencari
Terima kasih sudah membaca Riset keyword selain menggunakan google keyword planer dan jangan tanggung2 untuk berkunjung kembali . silahkan berkomentar atau boleh berlangganan artikel gratis dengan mengisi form berlangganan di blog ini.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon