Perbedaan Template Blog Adsense Dan Template Blog Biasa

Perbedaan template blog adsense dan blogger biasa-Perbedaan template blog adsense dan blogger biasa - sek aseek... kali ini kita bahas tentang bedanya template blogger biasa dan blogger adsense Tahukah kalian kalau jenis template yang dipakai para publisher adsense adalah template yang paling bagus ? saya sempat mengutip beberapa kalimat penolakan dari google adsense sehingga saya yakin sebab penyebab di tolak google adsense adalah template blog berikut cuplikan kalimat itu
"Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung Anda sehingga mereka dapat dengan mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda"

Perbedaan template blog adsense dan blogger biasa
Image / logo
Nah kalo google saja sudah memaparkan atau tanpa tidak sengaja mengucap bahasa diatas itu sama halnya dia mengajar kita cara memilih template yang baik . yaitu sediakan system navigasi yang baik untuk pengunjung .Baca disini : Email pemberitahuan google adsense hasil review ke dua Itu artinya template blog yang digunakan para publisher adsense adalah template yang baik jika blog kamu memang mau di monetize oleh iklan-iklan google .

Beda lagi dengan template yang digunakan blogger biasa . blogger biasa ada beberapa macam
  • blogger yang menjadikan blognya hanya sebagai media pribadi
  • blogger yang menjadikan blognya sebagai blog komunitas
  • bloggers samar ( komunitas & adsense )

Template blog adsense dan template blog biasa

Mari kita bahas tentang template blogger biasa yang menjadikan blognya cuma sebagai media pribadi dan yang menjadikan blognya sebagai blog komunitas .dan juga adsense


Blog pribadi

Pemilik blog seperti ini rata-rata tampilan blognya standar -standar saja . navigasi dalam blog mereka boleh dikata 90% tidak ada, mereka cukup menampilkan widget arsip saja . kondisi blog mereka tetap ringan walaupun structur templatenya tidak belum responsive .

Blog komunitas

Nah kalo yang satu ini lebih dominan ke tampilan-tampilan funky,sangar dan mengesankan. boleh dikata semua widget di tampilkannya serasa bahwa komunitas blog itu memerlukan widget itu . kondisi blog ini 70% rata2 berat loading

Blog samar with adsense

blog with adsense template yang digunakan biasanya template gratisan yang banyak tersebar , mereka pandai dalam memilih template blog sebab sebelum memakai sebuah template mereka perhatikan terlebih dulu mulai dari fitur navigasi dan niche blog mereka . 


Kesimpulan dari perbedaan template blog adsense dan blogger biasa adalah satu standar elemen dan satunya lagi full fight navigation !

Nah buat kamu yang ragu dalam memilih template blohe baca salah satu postingan saya yang berjudul Tips memilih template blog Gratis yang terpercaya


Sekian~

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon