Cari Informasinya Nikmati Hasilnya

4 Alasan pembuat template menyertakan link credit

Ada banyak faktor sehingga para pembuat template menyertakan credit link pada template buatannya. salah satunya  si pembuat template mau dihargai bahwa link yang berada di footer itu adalah code keras ! jangan dihapus sebab licensinya milik saya . adapun alasan alasan lain yang lebih spesifik diantaranya !

  1. Sang pembuat template mau terkenal - dengan tertanamnya link credit mereka ke footer template menjadikan modal besar buat pembuat template untuk dikenal pasalnya sang visitor sesama blogger jika tertarik melihat template kita akan meng klik link credit itu .
  2. Backlink- secara otomatis jika ada link pada footer maka backlink pun terjadi . sebenarnya bagus juga. terima saja link credit itu lalu kamu pergilah berkomentar ke blog pembuat template itu . kalau komentarmu di approve maka link back terjadi .kalo komentarmu di tolak .. ganti aja template itu ( pelit namanya itu )
  3. Hanya mau tampil terkenal-Alasan lain.. dia mau tampil bahwa dia bisa . dia bisa membuat template walaupun templatenya masih dalam versi beta yang masih butuh perkembangan :D
  4. auto visitor with url redirect - si pembuat template kadang menyisipkan script dengan fungsi tertentu dimana fungsi script itu auto redirect ke blog mereka . mereka kadang mengatur waktu agak lama supaya kita tidak sadar kalau dia menanam link yang akan  redirect  ke url mereka kisaran 10-15 menit.
Demikian 4 Alasan pembuat template menyertakan link credit yang saya ulas secara ringkas saja sebab tidak ada kategori lagi yang bisa menambah 4 alasan diatas . jika kamu mau tambahin.. silahkan berkomentar !
0 Komentar untuk "4 Alasan pembuat template menyertakan link credit"

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .


Back To Top