Cari Informasinya Nikmati Hasilnya

Bahaya menabur backlink sembarangan

Kamu yang menabur benih kamu pula yang bakal menuai nantinya. seperti halnya backlink , kamu yang menabur dengan berkomentar sana sini , kamu yang ngeping sembarangan kamu yang melakukan tindakan mencari dengan auto backlink sembarangan akan menuai hal buruk seperti yang dialami situs saya ini . artikel ini akan berbagi dengan anda sebagai saran supaya tidak melakukan tindakan menabur backlink sembarangan . hal ini perlu anda ketahui sebagai referensi dari saya sebab jika tetap melakukan penyebaran backlink tanpa mengetahui kualitas sebuah website atau blog yang kita tempati menaru backlink maka besar kemungkinan anda akan mendapatkan hal buruk seperti yang dialami blog ini yakni terfilter sanbox. silahkan Tanya jawab seputar google sanbox

Bahaya menabur backlink sembarangan

Backlink yang berlebihan dan sembarangan itu bahaya

Sudah seminggu blog ini kena pinalty google sanbox . untungnya typenya hanya penalized bukan deindex sebab jika de index maka hancurlah harapan untuk membangun blog ini hingga mendewasakan blog ini sebab deindex sanbox sama halnya kita sudah di tolak mentah2 untuk berada di kawasan google sekitarnya.
Penalized - Ketika domain atau halaman masih ada namun tidak satupun dari halaman Anda dapat ditemukan melalui permintaan pencarian yang sangat langsung. Hukuman ini dapat otomatis melalui algoritma Google atau manual yang diterapkan oleh Kualitas Insinyur Google.

Yah mau diapa lagi , hukuman tetap hukuman yang harus blog ini jalani hingga waktu yang entah sampai kapan  dan menjadi pembelajaran juga buat saya untuk tidak menerapkan system serakah dalam mencari backlink . sayapun menabur backlink tidak melihat baik terlebih dahulu apakah situs yang saya tanami link apakah situs sehat dan setingkat diatas blog ini sebab jika dibawah atau tak setara peringkat blog ini itu sama halnya saya cari penyakit dan terbukti sekarang blog ini di hukum oleg google.

Backlink dengan berkomentar penyebabnya

Banyak pakar seo yang merekomendasikan untuk perbanyak berkomentar di blog2 lain yaitu selain menjalin hubungan komunitas sebagai bloggers kitapun bisa menyisipkan link untuk backlink . sayangnya cara yang saya terapkan salah. saya hanya asal menabur saja tidak memperhatikan apakah situs itu sehat atau tidak . bukan masalah dofollow atau nofollow yang jadi pokok tapi peringkat situs yang ditanami backlink itulah yang ternyata harus kita teliti dulu.

Jujur saya paling rajin berkunjung ke blog blog yang meyediakan template, lalu saya paling sering berkomentar pada web demo template itu . kamu boleh menulusuri blog blog yang menyediakan template dan check pada komentar di blog demonya. 60% kehadiran saya disana pasti ada.  awalnya saya rasa baik baik saja dan sangat senang jika pas klik postkan komentar dan sesaat komentar kita muncul seketika ( dalam hati terpasang lagi link ) tapi ternyata semua salah ! alhasil blog ini kena hukuman sanbox dan rasa sesal pun berkecamuk.

Sekarang saya gak tahu harus bagaimana lagi ... semangat saya untuk ngebloging sudah runtuh ! google adsense menolak saya ! blog ini kena google sanbox ! siapa coba yang masih bisa bertahan dengan sebuah harapan walaupun harapan itu hanya sebuah dukungan semata .

Mencari sebab penyebab kudapat juga dan sadari memang, mencari cara keluar dari keterpurukan ini itu yang susah . banyak sekali referensi yang saya dapatkan dari sesama teman blogger dengan judul yang berbeda tapi isi artikel semua sama yang menyarankan untuk tetap bertahan dan update artikel serajin mungkin . Permasalahanya.. dalam keadaan seperti ini apa masih ada semangat untuk membuat artikel ? hadehhh..... sing pusiingg..

Ada juga yang menyarankan untuk menanam backlink ke web dengan page rang tinggi. memang bagus, memang menjanjikan apalagi saya ini doyan dengan backlink akan tetapi.. apa ada pendonor backlink page rang tinggi yang mau menereima blog ini ? think about that !
Seharusnya..di luar sana ada yang menyarankan untuk berDOA saja sebab doa adalah segalanya .

Jangan sebar backlink sembarangan

Ingat saran saya ini ! jangan menabur backlink sembarangan .. taburlah pada posisinya dan paling utama sederajat dan sama niche dengan blog kamu . atau.. kamu dapatkan hal buruk sama dengan yang saya alami saat ini dan Begini cara saya dalam meningkatkan traffic blog .Google sanbox tidak main2 dalam menghukum kita . akan menjadikan sebuah beban pikiran yang akan kamu pikul tiap hari hingga kamu dilepaskannya . sebelum kamu merasakannya sebaiknya jangan lakukan sembarangan dan jika memang kamu senasib dengan saya mari ber DOA dan ikuti saran para bloggers yang pernah kena google sanbox yaitu dengan rajin membuat artikel walaupun hati tak sesuai.

Jika kamu pernah mengalami hal ini dan sudah terbebas serta kamu sempat membaca ini . tolong berkomentarlah dan berikan saya saran yang baik agar kiranya saya bisa terbebas dari penyakit menabur backlink sembarangan . biar kiranya google tidak menghukum saya lagi. 1 komentarmu akan sangat berharga bagi kelansungan blog ini .
Next :  6 Cara mudah bagaimana mengoptimalkan Seo pada sebuah artikel blog ataupun web
Tag : seo, trik blog
2 Komentar untuk "Bahaya menabur backlink sembarangan"

waduuh bahaya ini , saya hampir tiap hari blogwalking dan menaruh link , tapi sedikit sedikit ga maslah kayanya

Sebenernya sih ga masalah menabur/menanam backlik. asal jangan berlebihan :v :v
tapi lebih baik sih kalau komentar jangan menaruh link aktif, cukup pakai openID sja sdh cukup :v

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .


Back To Top