Cara Mendapatakan Uang Lewat Youtube Tanpa Mengupload Video

Banyak sering melontarkan pertanyaan ke saya mengenai youtube yang bisa dimonetise . tak henti2 pertanyaan itu saya dapatkan melalui email ataupun melalui situs sosial media . adapun diantara pertanyaan pertanyaan tersebut paling sering dolontarkan bisakah kita mendapatkan uang di youtube tanpa upload video Bisakah akun adsense youtube dimonetasi ?Bagaimana mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video ?apakah ada rahasia optimasi video youtube ? Baik.. untuk menjawab 3 pertanyaan diatas kita akan rangkum dalam satu artikel kali ini dengan tema sederhana yaitu bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video.

Cara mendapatakan uang lewat youtube tanpa mengupload video

Cara menghasilkan uang dari youtube tanpa mengupload video 

dan pertanyaan diatas menjadi pertanyaan yang paling banyak dicari Bisakah mendapatkan uang dari youtube  tanpa upload video ? kamu mendapatkan jawaban dari saya .Mendapatkan uang dari youtube tidak mengharuskan kita mengupload video . youtube sendiri menyediakan sebuah program untuk kita yang namanya cc atau kepanjangan dari creative common disini seorang publhiser adsense bisa memanfaatkan fasilitas ini

CC atau creative commmon . fasilitas dari youtube yang satu ini ialah kita mengedit ulang video yang sudah pernah di unggah orang setelah itu kita beri sentuhan sedikit seperti menggabungkan beberapa video atau memberi sedikit efek seperti penmbahan text dan sebagainya . baru setelah itu kita memberi judul dan deskripsi baru serta kategory apa .Itulah mengapa kita jika membuka youtube kadang mendapatkan thumbanil yang sama dan judul berbeda . yang satu asli dan yang satu lagi sudah di oprek melalui creative common .

Anggaplah kalian sudah paham mengenai apakah bisa mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video dan sekarang masuk tahap tutorialnya .
Disimak yah !

Tutorial menggunakan creative common

  1. Masuk ke akun gmail kamu Lalu menuju keyoutube
  2. setelah sukses login klik menu klik menu profil kanan atas dan klik creator studio
    Cara mendapatakan uang lewat youtube tanpa mengupload video
     
  3. Setelah itu kamu akan masuk ke menu dashboard, sekarang klik menu ' buat ' dan pilih Editor video . liat gambar
    Cara mendapatakan uang lewat youtube tanpa mengupload video
  4. Lalu kamu akan masuk ke menu creative common . klik logo (cc) dan dikolom pencarian isi
    dengan target video yang anda mau edit lalu tekan enter

    Cara mendapatakan uang lewat youtube tanpa mengupload video
  5. Akan tampil beberapa video . contoh saya memasukkan keyword " video lucu " akan muncul beberapa video lucu yang disesuaikan dengan keyword kita. liat gambar

    Cara mendapatakan uang lewat youtube tanpa mengupload video
  6. Sekarang tugas kita adalah menggabungkan 2 atau 3 buah video . untuk hasil yang bagus cara memilih video yang tepat adalah memutar terlebih dulu supaya hasil penggabungan nanti cocok dengan judul target kita . langkah selanjutnya masuk ketahap penggabungan. seret ke bawah dan beri judul yang pas.
    Cara mendapatakan uang lewat youtube tanpa mengupload video
  7. isi dan seret video pilihan anda setelah itu isi kelengkapannya seperti judul,keyword dan deskripsi . sekarang klik menu buat video bagian kanan atas. akan berjalan proses pembuatan video , disini kita hanya tinggal menunggu saja . dan terakhir jika video sudah jadi saatnya untuk memonetise.
Nah demikian sedikit pencerahan dari saya mengenai  Cara mendapatakan uang lewat youtube tanpa mengupload video . cara ini sangat mudah dan kesempatan besar buat kita untuk mendulang dollar. sekarang baca Video apa yang kau suka di youtube ?

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon