Cari Informasinya Nikmati Hasilnya

Cara mudah membuka pola kunci android yang lupa menggunakan ADM

Cara mudah membuka pola kunci android yang lupa menggunakan ADMADM atau kepanjangan dari android device manager / pengelolah perangkat android  adalah sebuah perangkat lunak yang tertanam pada semua ponsel android buatan google untuk membantu pengguna ponsel android dari sisi keamanan dengan cara remote kontrol melalui jaringan internet .
ADM ini secara otomatis sudah terinstal pada os android kamu tapi terkadang pengaturan untuk ADM ini tidak atau belum aktif dan untuk mengaktifkannya kamu boleh masuk ke menu seeting- kemanan-administrator perangkat. ADM sangat disarankan untuk mengatasi membuka pola kunci android yang lupa


Trik ini bisa berfungsi jika adm pada ponsel androidmu sudah aktif. jadi untuk menjaga segala kemungkinan sebaiknya kamu mengaktifkan kemanannya mulai dari sekarang . nah untuk pengguna android yang terkunci dan kebetulan sudah mengaktifkan adm ini cara untuk membuka kunci yang lupa itu adalah :
  1. Pastikan ponsel kamu terkoneksi dengan internet . jika tidak terkoneksi dan terlanjur terkunci kamu dapat mencoba trik ini : Aktifkan koneksi iternet pada ponsel yang terkunci
  2. setelah ponsel yang terkunci sukses mengaktifkan koneksi internetnya sekarang kamu boleh pinjam ponsel teman kamu atau kamu bisa pakai komputer untuk melakukan login menggunakan akun gmail kamu yang sama dengan akun di ponsel kamu yang terkunci dan login kesini google android device manager
  3. setelah sukses login kamu akan di sajikan 3 buah menu yaitu . deringkan,erase dan lock . nah kamu pilih lock dan mulai mengatur ulang sandi baru atau bisa juga menghapus sandi .
    Cara ini sampai saat ini adalah cara yang paling mudah dan paling aman.
Nah hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan menggunakan bantuan adm sekarang kunci pola android yang kamu lupa sudah bisa diatasi.

Kamu juga bisa menggunakan trik yang satu ini : buka kunci dengan bantuan telefon
Tag : ANDROID, TIPS
0 Komentar untuk "Cara mudah membuka pola kunci android yang lupa menggunakan ADM"

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .


Back To Top