Cari Informasinya Nikmati Hasilnya

Cara mudah membuka pola kunci pada android yang terkunci menggunakan bantuan telefon

Tahukah kamu kalau dengan bantuan telfon ke hp yang terkunci bisa membantu untuk membuka android yang terkunci itu ? saya akan berbagi tips bagaimana cara mudah membuka pola yang terkunci pada ponsel androidmu secara mudah.Kalau hp kamu terkunci dan pola kuncinya kamu lupa hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mengingat baik baik kembali kunci yang sudah kamu pasang pada ponsel androidmu tapi jika kamu memang sudah lupa dan tidak bisa ingat kembali maka cara lain adalah mencari sebuah trik di internet sebelum melakukan hal hal yang tidak cocok dan bisa merusak ponselmu.Salah satu dari sekian trik membuka kunci pola yang lupa adalah dengan bantuan menggunakan panggilan telepon pada hp android yang terkunci, silahkan kamu lakukan panggilan ke nomor hp android anda yang terkunci dari hp lain, kemudian jawab panggilan tersebut, lalu jangan dulu ditutup.
membuka pola kunci pada android yang terkunci
Pada posisi panggilan aktif, silahkan kamu tekan tombol Home untuk menampilkan menu pada ponsel kamu ,lalu  kemudian dengan segera kamu mengaktifkan data seluler atau koneksi internet tersambung agar kamu bisa sign in kembali menggunakan akun gmail kamu. setelah koneksi internet aktif langkah selanjutnya adalah mengaktifkan menu seting untuk mengatur kata sandi baru atau menggunakan pola untuk mengunci hp, sekarang kamu dapat membuka ponsel android kamu dengan menggunakan pola baru atau kata sandi yang anda buat tersebut.

Tapi cara ini hanya berlaku pada sebagian ponsel android saja. tidak semua ponsel bisa melakukan cara ini kamu tenang saja. walaupun cara ini tidak berlaku untuk ponsel androidmu kamu bisa melakukan cara lain atau trik lain .

~sekian

Tag : ANDROID, TIPS
0 Komentar untuk "Cara mudah membuka pola kunci pada android yang terkunci menggunakan bantuan telefon"

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .


Back To Top