Cara pasang iklan adsense di blog secara otomatis

Cara pasang iklan adsense di blog secara otomatis - Lanjut lagi di postingan ini cara pasang iklan adsense otomatis tanpa mengedit template dan tanpa add widget java script.Berhubung postingan masih sedikit jadi gak masalah nambah2 artikel , artikel berikut khusus buat kamu yang sudah memiliki akun adsense saja , jika belum punya silahkan daftar dulu namun jika ternyata sudah daftar dan ditolak terus mungkin ada sesuatu kendala yang perlu dibenahi terlebih dulu dan mungkin artikel ini bisa jadi solusi jalan keluar untuk pemecahan masalah anda silahkan anda kunjungi artikel yang membahas tentang Trik upgrade akun GA hosted supaya di approve google adsense dalam waktu singkat.Oke dan untuk tutorial pasang iklan adsense secara otomatis dalam blog ikuti cara dibawah :

Cara tempatkan iklan adsense dalam blog secara otomatis


  1. Login ke blogger lalu sebelah kiri liat ada menu seperti ini
    Kalo belum ada kamu ubah bahasa blog kamu di menu setting-bahasa dan penformatan pilih english kemudian refresh tekan f5 di keyboard komputer kamu.. nah jika sudah ada kamu pilih earnings atau penghasilan. tuh loh yang logo piala.
  2. Setelah itu akan muncul menu seperti ini , liat gambar ..


    Cara pasang iklan adsense di blog secara otomatis


     
  3. Nah sekarang pilih YES dan pilih kolom recomende .

Selesai ! sekarang tinggal tunggu apakah iklannya sudah muncul apa belum . kalo belum berarti ada beberapa  kemungkinan yaitu . 1 . kamu belum punya akun adsense , 2 kamu di tolak google adsense , 3 akun kamu hosted youtube dan mau pasang di blog ,4 kamu kena banned karena berbagai hal :D
jika cara diatas tidak sesuai dengan tampilan yang anda inginkan mungkin cara kedua ini bisa jadi artikel yang sedang anda cari Cara Memasang Iklan google Adsense di tengah artikel atau postingan

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon