Chitika menjadi alternatif jika ditolak google adsense

Tags

Chitika menjadi alternatif jika ditolak google adsense Sebenarnya sih saya dari review ke 12 ini saya belum mendapatkan jawaban pasti dari google adsense apakah ditolak atau tidak cuman berhubung pemberitahuannya sampai sekarang belum ada jadi iseng-iseng daftar disalah satu situs yang seperti google adsense .
namanya chitika .. Sengaja saya daftar mengingat jika di tolak google adsense ada pelampiasan sedikit lah mengingat daya dan upaya membuat artikel setiap hari.
Iklan dari chitika juga sudah saya pasang, tuh dibagian bawah footer, pasang iklannya satu saja dulu nanti kalau memang adsense bisa terima blog ini chitika saya pindahin ke blog yang satu biar sama sama adil .

Ternyata chitika alternatif google adsense pembayarannya juga lumayan ..sekali klik kita dibayar 300-500 rupiah . lumayanlah untuk nambah2 penghasilan blog . Proses pendaftarannya juga sangat mudah . daftar sekali lansung di approve cuma dalam waktu 30 menit saja padahal visitor saya maksimal 50 saja perhari . mungkin karna saya ganteng kali yah gan ?? :D

Chitika menjadi alternatif jika ditolak google adsense


Buat kamu-kamu yang senasib dengan saya tidak usah putus asa. chitika bisa menjadi pilihan utama setelah di tolak google adsense . dengar-dengar juga chitika akan menerapkan peraturan persis seperti google adsense salah satunya "Susah" untuk mendaftar dan mendapatkan akun premium . jadi buat kamu , buruan daftar sekarang juga selagi kesempatan besar masih ada .dijadiin cadangan aja mumpung chitika masih kemayu jadi hajar aja.


alternatif jika ditolak google adsense
Masih ingat tahun-tahun kemarin dimana adsense mudah untuk menerima kita menjadi publishernya tapi sekarang susah amat padahal amat aja gak mau susah . kesempatan berikut untuk mendaftar di situs ppc seperti google adsense ada pada chitika. hayoo...jangan terulang lagi nasib seperti dulu yang mengabaikan google adsense .

Kita review sedikit dulu tentang chitika yah...

Chitika adalah Program periklanan untuk Advertiser maupun Publisher. Berbasis PPC (Pay per Click) seperti Google Adsense tapi punya banyak perbedaan, salah satunya Website berbahasa non Inggris pun juga bisa di Approve.
Chitika adalah Perusahaan yang berbasis di India dan memiliki kantor di Amerika ini menjadi alternative kedua selain Google Adsense

Untuk masalah lain seperti pembayarannya berapa dan target visitornya brapa tidak usah dipertanyakan sebab nama lain dari " alternatif " adalah pengganti berarti bayarannya sama dengan google adsense dan masalah visitor , liat saja blog ini visitornya berapa tapi bisa di approve.

Chitika menjadi alternatif jika ditolak google adsense

Oke yah bray and sis...kamu sudah membaca situs alternatif dari google adsense jadi jika minat silahkan daftar mumpung kesempatan masih ada.

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon