Cari Informasinya Nikmati Hasilnya

Diterima atau ditolak google adsense ??

Sering saya bertanya dalam hati  apakah saya sebagai admin blog ini akan diterima sebagai publisher google? soalnya saya sudah sering di tolak dengan berbagai macam jawaban .
dan hari ini tanggal 13 oktober adalah hari dimana saya dalam status peninjauan oleh google adsense , saya mencoba keberuntungan lagi kali ini walaupun penolakan untuk menjadi phubliser adsense sudah belasan kali ditolak ! .
saya tidak boleh berhenti sampai disini karna tujuan utama saya memang untuk menjadi publhiser yang rajin ( google aja yang gak ngerti ) :D . entah nantinya saya diterima apa tidak hanya dia dan Tuhan yang tahu .
Hari ini tepat status yang ke 12 dengan hasil masih belum jelas . semoga apa yang menjadi harapan saya bisa terwujud kali ini . bayangkan bray ... 11 kali selalu di tolak padahal keseriusan saya dalam menekuni sebuah bisnis bisa diadu dalam hal rajin atau tidak .
saya tahu dan sadar apa yang menjadi kendala itu ... salah satunya adalah tidak banyaknya visitor yang datang ke blog saya ini atau mungkin struktur template saya kurang bagus di mata google atau apakah nama domain saya masih berumur hijau daun atau jelek ? mimaye nama dari anak saya yemima, tadinya mau bikin yemima.com tapi udah dipakai ama orang lain dan saya buat di niagahost sekitar 2 minggu lalu .
google adsense logo
Keluh kesah , garuk kepala menjadi kegiatan saya yang paling menjengkelkan saat ditolak google adsense . yahh... mau apalagi toh yang punya perusahaan bukan bapak saya tapi bapaknya orang .
mau paksain diri apa daya tangan tak sampai .

Yang ada hanya proses pembelajaran yang mengajarkan saya bahwa segala sesuatu ada sebab penyebab dan selalu percaya Tuhan punya rencana yg indah...mungkin saat ini belum diterima tapi saya akan tetap berusaha dan yakin .
maju perut pantat mundur ..!

ditolak google adsense berkali kali

Hebatnya seorang bloggers dalam menata sebuah blog Bukan menjadi tolak ukur untuk menilai bahwa dirinya adalah seorang blogger sejati , mungkin yang cocok untuk istilah bloggers kek gitu " adalah man of web designer " jujur..kebanyakan faktor saya ditolak oleh google adsense adalah optimasi yang berlebihan dimana blog saya buat secantik dan sekeren mungkin tapi toh alhasil bukan itu yang menjadi dasar sebuah alasan saya mesti diterima oleh google adsense .

yang ada seharusnya saya memberikan sebuah informasi yang berharga untuk untuk dibaca orang, sebuah pengalaman menarik untuk kepentingan kita bersama untuk dimasukkan dalam daftar perpustakaan terbesar didunia .

Kenapa mesti google adsense ??

kenapa mesti google adsense padahal kita tahu banyak ada banyak perusahaan sejenis yang bergerak dibidang itu . contohnya chitika . saya diterima disana..sekali daftar 1 jam berikut saya lansung di approve tapi karna tujuan awal saya adalah google adsense maka iklan dari chitika saya gak pasang di blog ini.

bukan masalah berapa besar penghasilan dari chitika melainkan niat awal saya memang untuk google adsense .
Pengharapan saya kini menjadi mimpi di tiap tidur saya . tiada hari disaat saya tertidur selalu bermimpi saya di terima , tak ayal saya pun meyakin hal itu walaupun sampai detik ini semua masih mimpi .

Kaya karna google adsense ?

Pikiran seperti itu manusiawi ! siapa yang tidak mau kaya ??! sebagai manusia normal saya pun mau kaya mengingat hidup saya dibebani dengan 2 orang anak yang mesti saya hidupi sampai mereka besar nantinya tapi bagaimana bisa sedang akun adsense saya akun hosted itupun akun adsense youtube bukan non hosted yang dikejar2 oleh para bloggers mania. .akun non hosted yang bisa dipasang di web manapun setelah kita disetujui . saya mengutip kalimat itu dari akun hosted saya .
Setelah permohonan Anda disetujui, Anda dapat memasang kode iklan di situs web mana pun yang Anda miliki tanpa persetujuan lebih lanjut
Pertanyaanya apakah google adsense bisa membuat kita kaya ? jawaabannya buat apa saya ngejar2 dia kalau memang tidak profit.

Full time blogger demi google adsense

Saya mengelolah 22 blog yang berplatform blogger dan semua blog saya hasil murni dari rewrite sendiri . bukan waktu yang sebentar dalam tiap hari saya untuk mengurus blog blog itu  , saya cuma pintar2 urus waktu saja .

pagi ampe siang kerja sebagai tukang meubel jam istirahat sempatkan diri blogging lalu setelah itu kerja tukang lagi dan malamnya baru full time ampe subuh :D ampe panas pantatku !
Membuat banyak blog adalah target untuk pasang adsense . yah ! semakin banyak web kita semakin besar pula kesempatan mendulang dollar nantinya begitu informasi yang saya dapat dari para kawan-kawan blogger.

Diterima atau ditolak pihak google adsense- menjadi pertanyaan besar buatku saat ini . jika pun yang ke 12 kali ini masih  ditolak berarti saya harus banyak belajar lagi , dan jika saya sudah diterima itu artinya saya memang sudah layak menyandang gelar blogger . bukan karna uang !
Jika dirimu ditolak pasti ada alasan .perbaiki itu .

Hanya doa saja saat ini yang menjadi pilihan utama. semoga semua rencana saya membuahkan hasil yang maksimal dan tentunya menjadi modal besar dalam menggeluti dunia blogging.

Terima kasih sudah membaca keluh kesah ini yang bercerita tentang Diterima atau ditolak google adsense serta full time blogger demi google adsense .

Doakan saya semoga apa yang menjadi rencana saya bisa diwujudkan.
Aminn....
Tag : Adsense
0 Komentar untuk "Diterima atau ditolak google adsense ??"

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .


Back To Top