Cari Informasinya Nikmati Hasilnya

Kuota dataku 0mb tapi masih bisa akses internet

Hey hey sobat netters.. Hari ini ku sempat tercengang melihat status pemberitahuan ( melihat sisa kuota )melalui check kuota kartu trhee di *123# isi dari sms tersebut kalau sisa kuota yang saya miliki 0mb dan tidak memiliki pulsa sama sekali alias 0.
yang mengherankan kenapa ini bisa terjadi , apakah system lagi error ?? bermula pagi tadi kisahku ini .. nah, ku coba diamkan beberapa jam sambil tetap ber internet ria dengan maksud menunggu beberapa jam lagi untuk memastikan apakah system memang lagi error ?? .2 jam berlalu
ku coba lagi akses *123# dan hasilnya tetap sama masih nol dan nol . ah system error ini ( pikir ku )

download file besar
Kucoba download file besar sekitaran 2gb dengan maksud supaya keraguanku ini terjawabkan , kalo sukses pasti kuotaku habis !! ..karna sekitar seminggu lalu saya beli paket kuota sebesar 8gb dan jika saya perhitungkan seharusnya sisa kuotaku masih ada sekitar 1-2 gb , alhasil 30 menit berlalu  download sukses berhasil . kucoba buka lagi  eh ternyata memang masih nol .

Tidak ada kuota tapi masih bisa akses internet
Kisahnya 27 september 2016 lalu saya beli paket kuota trhee dengan mengakses *123*4# september lalu masih ada paket bulanan yang bayar 100 ribu untuk 8gb berlaku sebulan, nah skrg oktober sell malah ada yg 50ribu untuk sebulan 4gb.

nah pas udah beli paket itu ku lansung akses vpn yang akunnya saya pakai dari web SSHdropbear tempo hari saya make region jepang dan lansung akses youtube pake vpn itu . nah setelah itu, kartu saya gak cabut tapi ku aktifkan hospot ponsel saya dan konekin ke laptop, alhasil inilah yang terjadi . apakah ini rejeki ?? atau apakah memang system lagi error ??

Apa Tindakan yang baik sekarang ???
apakah aku harus melaporkan ini ke pihak trhee ?? ataukah saya pakai saja berharap ini adalah hadiah trhee terhadapku sebagai pelanggan setianya ??
Tolong bantu saya untuk jawabannya...
Komentar anda sangat saya butuhkan !!

Tag : Internet
0 Komentar untuk "Kuota dataku 0mb tapi masih bisa akses internet"

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .


Back To Top