Tips Memilih Template Untuk Google Adsense

tips memilih template untuk google adsenseAda beberapa kriteria yang pas untuk menelaah judul postingan ini . bukan berarti hanya satu makna saja melainkan ada beberapa jenis template dari kategori pertanyaan yang berbeda .Sengaja saya buat dengan judul tips memilih template untuk google adsense supaya kita tahu jenis template apa saja yang cocok di mulai saat baru mendaftar sampai pada proses anda sudah di aprrove google adsense.
Kriteria dari tips memilih template untuk google adsense adalahTemplate yang wajib dipakai saat mendaftar google adsense Template yang cocok untuk iklan google adsense dan Template yang bagus untuk meningkatkan penghasilan google adsense.

Template yang wajib dipakai saat mendaftar google adsense


Sesuai dengan peringatan google saat kita ditolak google adsense lebih mengarah ke point kerangka situs dan navigasi yang mudah di akses pengunjung . arti dari kerangka situs yang dimaksud adalah template itu sendiri . kebanyakan diantara kita ditolak sebab template yang digunakan betul betul belum siap di daftarkan . nah menurut para publisher adsense saat mereka mendaftar awal mereka menggunakan template default bawaan blogger sebab template sudah siap luncur dan untuk menambahkan navigasi sangat mudah.

Jadi tidak ada salahnya mengikuti arahan master2 publisher adsense supaya kita bisa diterima juga .
template bawaan blogger semuanya sudah didesain sesuai keinginan google. diantaranya selain responsive seperti template " perjalanan "structur datanya juga tidak ada yang error.Tak masalah memakai template default. nanti setelah di approve barulah kamu mengganti template lain jika kamu mau, tapi hati-hati juga.. jangan asal milih template .
Baca disini Tips memilih template blog Gratis yang terpercaya


Template yang cocok untuk iklan google adsense

Untuk masalah yang satu ini mungkin sebaiknya mengikuti arahan google adsense sendiri. di forum google adsense saya pernah mengutip sedikit kalimat seperti menggunakan template yang sengaja dan berusaha meningkatkan klik iklan akan di suspended selama sebulan atau di sasprove sesuai dengan tingkat kesalahannya.Google adsense juga menyarankan sebaiknya menggunakan template dimana posisi iklan mudah dilihat dan tidak dipaksakan.Terkadang sebuah template penyebab tidak di terimanya kita sebagai publisher adsense seperti saya ini :D tapi saya yakin bro..suatu saat saya juga akan diterima :D


untuk meningkatkan penghasilan google adsense

Lagi lagi masalah template yang cocok untuk meningkatkan penghasilan padahal penulis sendiri belum dapat penghasilan sedikit pun :D Menurut yang di lansir google adsense untuk meningkatkan penghasilan pakailah template yang cerah dengan begitu template yang cerah akan terikat dengan iklan iklan adsense yang dominan memiliki iklan terang dan cerah. itu untuk akun hosted . kalo akun non hosted dalam meningkatkan penghasilan yah bikin blog sebanyak banyaknya dan tetap dijalur yang ditentukan.

Template premium untuk google adsense ?

Template premium bukan tolak ukur untuk diterimanya kita sebagai publisher adsense . buktinya kang mousir saja tidak menyarankan menggunakan templatenya untuk dipakai mendaftar google adsense. baca juga Trik upgrade akun GA hosted supaya di approve google adsense dalam waktu singkat
Template premium untuk google adsense ?


Nah demikian sedikit pencerahan yang sebenarnya tanpa pengalaman melainkan dari pembelajaran saja . jika kamu setuju silahkan terapkan dan jika tidak maka tetaplah pada pendirianmu .

Lanjut Cara Memasang Iklan google Adsense di tengah artikel atau postingan

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon