Rahasia Dibalik Status Katakan Amin Atau Like di Facebook

Tags

Modus dan rahasia Dibalik status Katakan Amin atau Like di Facebook-Sekian lama selalu bertanya tanya akhirnya hari ini ketemu juga kenapa selalu ada katakan amin dan nyuruh like di facebook biar amal ke dua orang tuamu diterima atau hal2 yang menyangkut iman di paksakan.
Sering saya lihat di beranda saya liat foto2 menyedihkan seperti hidup cuma memiliki 1 tangan, ada yang masih hidup walau kepalanya bonyok apalagi menyangkut anak bayi yang gambarannya sangat menyedihkan.. lalu si penyebar berucap " luangkan waktumu sedetik untuk katakan amin" 1 amin dari kamu sama halnya mendoakan si ini si itu katanya.! Jujur.. saya juga pernah sempat beberapa kali ngikut katakan amin :D hehehe

Tapi lama kelamaan saya mulai sadar sepertinya ada sesuatu dibalik katakan amin atau like di facebook , ternyata semua hanya trik dan modus semata dari fans page mereka yang membuat status seperti itu. Dan ternyata modus mereka sangat luar biasa !!

Rahasia Katakan Amin atau Like di Facebook

rahasia Dibalik status Katakan Amin atau Like di Facebook

Dari ilustrasi yang ada pada gambar diatas memang tidak sepenuhnya benar dan tidak ada kebenaran kalau Facebook akan menghubungi akun pemilik fanspage yang banyak di like orang atau yang banyak pengikutnya tersebut lebih tepat adalah dengan mengupload foto-foto yang menunjukan penderitaan seseorang dan mendapatkan banyak like maka fanpage tersebut akan banyak dimintai oleh orang-orang yang ingin mempromosikan produk mereka atau si pemilik fanspage itu sendiri memiliki sebuah website untuk mempromosikan productnya.

Setiap kali kita like atau mengatakan amin otomatis kemudian hari akan muncul di beranda kita fanspage itu dengan status berbeda. 

Dia pandai mencari peluang dengan membuat status yang akan di like banyak orang
Dia dapat uang dan keuntungan sementara kita yang berkomentar saling mencaci maki sesama saudara sebangsa , malah menjadikan halaman fans facebooknya semakin populer.
Kita kehilangan kewarasan,harga diri dan persaudaraan .Kita di pecundangi !


Sebarkan ketemanmu !  supaya jangan ada lagi di perdaya oleh tipu muslihat oleh orang yang mencari uang dengan berkedok " sempatkan waktumu sedetik untuk katakan amin "

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon