Alasan kami mengganti ke template default bawaan blogger

Selamat malam sobat blogger.. Alasan kami mengganti ke template default bawaan blogger memiliki sebuah hal sangat perlu dan wajib untuk di share kepada kamu kamu semua. sesuatu hal dimana saran kami kamu juga harus melakukannya. percaya tidak percaya kamu akan ketahui setelah membaca habis artikel ini .

Kami berempat sepakat untuk mengganti template kembali ke template bawaan default blogger dengan segala kesepakatan yang kami bicarakan terlebih dahulu. alasan kami merupakan sesuatu yang sangat istimewah dan akan jarang di bicarakan di blogger luar sana . 


Satu hal yang sangat mengejutkan setelah kami telaah dan pelajari mengenai template yang berceceran diluar sana dengan template bawaan blogger. sebenarnya nilai kostumisasi template bawaan blogger ternyata sangat di prioritaskan oleh google sendiri sebagai induk dari blogger.

Terutama kamu selaku blogger yang pernah ditolak google adsense, bukankah kamu pernah mendapatkan email yang isinya " sebaiknya jangan mendaftar kalau websitemu belum rampung atau masih berbentuk kerangka " kami juga pernah mendapatkan email tersebut .

tempo hari postingan blog ini sudah memiliki 60 postingan ( diatas standar ) dan memakai template arlina simplify masih di tolak juga padahal semua artikel asli dari rewrite kata demi kata. Template arlina pun boleh dikata template yang full responsive dan seo friendly tapi ternyata masih di tolak mengenail navigasi dan template masih berbentuk kerangka. itu artinya template premium bukan menjadi senjata utama untuk mendaftar google adsense.

Kami pun mempelajari dan bolak sana sini mencari informasi seputar template yang di sukai google adsense . segala macam referensi pun kami dapatkan. alhasil semua menyarankan menggunakan template premium yang boleh dikata lapak mereka. ( jualan )

Kami pun masih melakukan telusuran ke berbagai blog yang sudah sukses di terima google adsense akhirnya kami tiba di 3 blog ( tidak usah disebut ) yang menyarankan untuk menggunakan template bawaan blogger . 90% dari ucapan mereka saling berkaitan " karena google adsense lebih menyarankan memakai template default " kenapa ? karna kerangka template bawaan blogger 100% lolos uji kerangka.

Nah dari situ kami sepakat ! padahal tidak sewajibnya karena kami masih dalam tahap review . akan beresiko untuk di tolak nantinya sebab masih dalam tahap peninjauan dan kami berani melakukan perubahan . tapi sudah menjadi kesepakatan kami ditolak pun nantinya tidak jadi soal sebab masih ada hari esok . yang kami lebih pentingkan bagian kualitas template nya dulu yang mengandung unsur seo 99% . kami berani bertaruh kalau template default bawaan blogger lebih responsive,lebih ringan dan penyusunan tag heading lebih akurat !

Template default bawaan blogger lebih bermutu


Yang menjadi template premium yang dijajankan diluar sana point utamanya adalah  tampilannya saja. untuk structur data template bawaan blogger masih diatas rata2. widget ?? kalian butuh widget apa ? widget share,artikeel terkait , popular pos semuanya ada, yang kalian tidak suka hanya tampilannya saja. 

Para pembuat template premium diluar sana setelah membaca artikel ini pasti akan tidak setuju dengan artikel kami ini . tapi menurut kami, semua memiliki argument dan hanya jiwa yang sportif saja bakal menindaki dengan menanggapi secara sportif.

Untuk masalah seo on page dengan trik heading ?  kostumisasi membuat artikel di blogger sudah dilengkapi . tinggal pilih heading (h2) sub heading (h3) minor heading (h4) 
template premium pun akan menyarakan menggunakan itu jika kamu mau membuat 1 artikel.


Menurutmu bagaimana ???

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon