Curahan hati Cara paling cepat bebas dari penalty google sanbox

Cara paling cepat bebas dari penalty google sanbox
Cara paling cepat dan tepat bebas dari penalty google sanbox-Akhirnya bikin artikel lagi dalam keadaan terbelenggu dekapan google sanbox . saya udah keliling sana sini mencari kebenaran tentang cara paling cepat lepas dari google sanbox tapi tak satupun ada referensi yang cocok dan pas menurut saya selain mengikuti saran mereka membuat artikel seperti artikel yang kamu baca sekarang ini .

Saya tidak tahu apakah dengan membuat artkel seperti ini akan mungkin membantu saya terbebas dari google sanbox ? parahnya saya membuatnya dengan judul Cara paling cepat bebas dari penalty google sanbox padahal sebenarnya itu harapan saya .

Sudah seminggu lamanya blog ini terpenjara oleh google sanbox . rasa pedih dan kecewa bercampur aduk menyatu menjadi rasa paling perih :D yah mau diapa..toh yang punya hak si google dengan algoritmanya.

Cara paling cepat bebas dari google sanbox

Dari beberapa blog yang sudah saya kunjungi mereka rata-rata mereferensikan cara bebas dari google sanbox sebagai berikut .
  1. Rajin update artikel - Katanya ini adalah salah satu senjata awal untuk memperlihatkan kepada robot google bahwa kita ini bukan robot tapi manusia yang membuat artikel asli ketikan sendiri bukan rewrite ataupun copy paste.
  2. Jangan melakukan optimasi - Ada yang bilang jangan melakukan optimasi dahulu sebelum bebas dari google sanbox . Loh, kalo gak optimasi bagaimana perbaiki kesalahan kita. bisa saja kesalahan kita kena google sanbox karna ada kesalahan saat melakukan optimasi jadi wajib dong kita perbaiki .. kecuali melakukan optimasi berlebihan itu baru saya setuju .
  3. Perbaiki artikel yang kena penalty - Hal ini juga yang membingungkan saya, dari 80 artikel saya semua asli hasil tulisan tangan, tidak ada satupun artikel saya yang hasil copy paste . lalu kesalahannya dimana ? internal link ? bukankah itu recomendasi google ? saya menelusuri semua artikel saya dan saya juga idak tahu kesalahannya dimana.
  4. perbaiki broken link - Broken link yang dimaksud yaitu link yang tidak sewajarnya . bukan link yang sudah tidak dapat diakses . saya pernah membuat artikel lalu mengubah url link (perpendek ) dan memang salah . kesalahan tempo hari link itu seperti ini contohnya .
    yang benar = http://www.mimaye.com/2016/11/cara-paling-cepat-bebas-dari-penalty.html
    yang salah = http://www.mimaye.com/2016/11/cara-paling-cepat-bebas-dari--penalty.html
    Memang ada salah bagian tanda sambung yang double dan sudah saya perbaiki.
  5. Lakukan feetch as google - lakukan feetch as google setelah semuanya diperbaiki . baik, saya juga sudah lakukan itu dan sekarang tinggal menunggu hasilnya bagaimana . katanya harus menunggu sekitar 4-5 bulan baru semuanya akan kembali normal.
  6. Jangan melakukan ping - mereka juga menyarankan untuk tidak melakukan ping sembarangan sebelum semuanya normal sebab salah satu penyebab blog terpenjara google sanbox karena melakukan ping dalam waktu yang berentetan alias kita dianggap spam ! kata mereka artikel mengenai itu juga ada di wikipedia.
  7. Jangan menabur link sembarangan - Kalo ini saya juga tahu . saya pernah membuat artikel mengenai Bahaya menabur backlink sembarangan kadang bloggers yang maunya instant proses mereka berkomentar di blog blog orang dengan isi komentar yang sama alhasil spammer detected.
7 poin diatas sudah saya lakukan dan semoga dapat menghasilkan apa yang menjadi harapan saya . yaitu bebas lepas dari google sanbox . malangnya ..domain blog ini belum berumur sebulan dan sudah dapat penalty . satu pembelajaran yang sangat sangat wajib untuk dijadikan guru untuk tidak melakukan hal yang dibenci google kemudian hari .

Hal lain yang membuat saya sangat kecewa dan sempat mengambil keputusan untuk tidak ngeblogging lagi adalah blog ini masuk tahap peninjauan google adsense .  sebelum mereka jawab saya sudah tahu kog pasti ditolak pasalnya mana ada adviser mau masang iklan di blog yang terkena google sanbox .

Terakhir adalah doa bro

Hanya doa saja yang jadi harapan sekarang . saya memiliki 2 macam Doa saat ini untuk kelansungan blog ini .
  1. Bebas dari google sanbox - saya Berharap Doa dijawab dengan secepatnya supaya sesegera mungkin bebas dari google sanbox.
  2. Diapprove google adsense - walaupun masih terperangkap google sanbox tapi tapi kalau di approve adsense maka hal itu tidak jadi soal

Mungkin kamu yang belum pernah kena sanbox ini akan bertanya-tanya apa saja hal buruk yang akan kita alami . perlu kamu tahu kena google sanbox ibaratnya jari manis disayat2 pisau lalu disaat yang sama kamu diputusin pacar kamu tanpa ada alasan tertentu .

Perih sekali sob.. sama yang saya alami saat ini . visitor yang tiap harinya sudah mau naik menjadi 300an sekarang malah merosot maksimal 20 visitor saja setiap harinya . Setiap hari jika buka akun ini dan niat mau membuat postingan rasa malas timbul dan tidak ada semangat tapi , kata om blogging
Spirit seorang bloggers tidak dinilai saat dia aman melainkan spirit seorang blogger di lihat saat dia kena google sanbox !!

Wah.. sebenarnya acuan juga sih.. tapi tidak semua blogger punya jiwa seperti itu dan tidak menutup kemungkinan saya pun demikian . sambil bertanya-tanya dalam hati mungkin penyebab blog ini terperangkap karena beberapa hal ini

Sebab penyebab blog ini kena google sanbox
  • Sering ganti template 
  • Ping sana sini ( Berharap dapat banyak backlink )
  • Membuat artikel dengan judul yang sama ( judul utama tidak tapi sub judul iya )
  • Menabur backlink sembarangan ( saya punya 22 blog dan semua saya pasangin link kesini )
  • broken link pada salah satu artikel
  • Terlalu sering feetch as google
  • terlalu sering menganti meta tag
Mungkin beberapa hal itulah yang menyebabkan blog ini kena penalty . dan saya sadari memang saya sering dan terlalu sering ganti template ! template sang seo ini pun saya pasang 1 jam sebelum artikel ini saya buat . sengaja saya ganti karna structure data template inilah yang paling joss dari semua template yang saya pakai . mungkin saya tidak akan ganti template lagi, biarlah template sang seo ini menjadi template yang terakhir.

Donasi backlink bantuan terlepas dari google sanbox

Saya berharap ada diantara kamu yang mau membuat artikel dan mendonasikan link ke blog ini . kamu boleh bercerita tentang blog ini kena google sanbox dan berharap agar cepat bebas dari penalty google.Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih banyak terlebih lagi karena sudah membaca artikel ini sampai selesai .

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon