Cari Informasinya Nikmati Hasilnya

Cara gampang mendapatkan pikachu pasti berhasil

Ada banyak referensi mengenai bagaimana cara mendapatkan pikachu dengan mudah , sebagai bahan pembahasan yang trend memang pikachu saat ini bukan cuma dicari melalui pokemon go melainkan para bloggers lagi heboh-hebohnya menenntukan kata kunci yang ber thema pikachu.
Lalu saya ikut juga tapi versi saya Cara gampang mendapatkan pikachu pasti berhasil, apakah berhasil, kita lihat nanti sebab tutorial ini saya rasa salah satu cara yang terbaik untuk mendapatkan pikachu .

Cara paling gampang untuk mendapatkan pikachu


Ingat trik ini sangat mudah jadi saya rasa kalian akan mudah memahami jika kalian baca baik-baik dengan seksama, tidak langsung loncat ke tutorialnya sebab bermain pokemon harus pandai pandai tidak hanya sekedar klik and go . oke ?? seeppp mantapp...!!

Cara gampang mendapatkan pikachu pasti berhasil
1. Download dulu PokemonGO di Playstore untuk dapatkan yang asli.
2. Setelah download slesai sekarang klik install, buka game PokemonGo tersebut.
3. Create Akun / buat akun , pilih karakter kamu ( terserah mau bagaimana )
4. Setelah slesai membuat akun PokemonGO, diawal game pasti akan muncul tiga  pilihan Pokemon, langkah selanjutnya adalah  menjauh dari pokemon-pokemon tersebut biasanya muncul 3 atau 4 kali dari pokemon-pokemon tersebut.
5. Setelah kamu sudah menjauh dari pokemon-pokemon tersebut  nanti akan muncul pokemon yang ke-4 yaitu Pikachu.
Nah, sekarang kamu sudah dapatkan pikachu dengan cara paling gampang , sekarang tunggu apalagi ?? ambil tuh pikachu.

Mendapatkan pikachu sangat mudah

Oke, mungkin cuma itu yang bisa saya share ke kamu sekalian selanjutnya tugas kamu menunggu tutorial-tutorial berikutnya mengenai seputar Game PokemonGO.

Silahkan share artikel ini !! 
Tag : ANDROID
0 Komentar untuk "Cara gampang mendapatkan pikachu pasti berhasil"

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .


Back To Top