cara hentikan update windows 10 dengan Defer Upgrade

Tags

Artikel kali ini yakni bagaimana cara hentikan update windows 10 dengan Defer Upgrade Bagi kamu yang memiliki koneksi internet yang tidal kencang alias lemot pasti akan merasa kesal saat koneksi sangat dibutuhkan untuk mengerjakan sesuatu yang penting tapi di ganggu dengan adanya proses auto update ini .Bukan cuma anda yang merasa seperti itu . sayapun jujur menghentikan proses update ini dan cukup menggunakan windows downgrade saja karena fitur tambahan jika update windows tidak begitu penting buat saya .
Mingkin artikel tips sebelum membeli laptop juga anda sedang cari , silahkan baca 6 TIPS YANG PERLU DIPERHATIKAN SEBELUM MEMBELI LAPTOP

Baik, cara hentikan proses update otomatis ini menggunakan cara defer upgrade maksudnya meminta waktu sekitar 8 bulan baru diminta untuk mendownload file updatan windows  jadi kamu simak baik-baik yah !

Berikut cara hentikan update windows 10 dengan Defer Upgrade


Cara menggunakannya sangatt mudah anda hanya perlu mengikuti sesuai dengan instruksi pada gambar .buka Windows Update > Advanced Options setelah kamu pilih advance option selanjutnya kemudian centang defer upgrade . lihat gambar .

cara hentikan update windows 10 dengan Defer Upgrade


Kemudian ikuti sesuai dengan instruksi pada gambar dibawah dan kemudian klik ok


cara hentikan update windows 10 dengan Defer Upgrade

Demikian cara hentikan proses update windows 10 dengan cara defer upgrade
next : 5 tips untuk membuat kinerja laptop anda menjadi fast respon

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon