Cari Informasinya Nikmati Hasilnya

Tanya jawab seputar google sanbox

Banyak cara tehknik seo yang ditempuh untuk bisa berada di posisi peringkat yang paling baik tapi beberapa orang yang melakukan cara itu tidak mengerti dan mungkin tidak tahu apa itu google sanbox , apakah benar-benar ada dan setelah cara seo yang ditempuhnya salah dia akan bertanya apakah ada cara untuk menghingdar dari google sanbox ??

sayangnya.. anda bertanya tapi tidak banyak yang dapat menjawabnya . di artikel kali ini saya akan menuangkan tanya jawab seputar google sanbox yang saya dapatkan dari www.seochat.com kemudian saya terjemahkan ke bahasa indonesia.

Apa Definisi mengenai google sanbox ?

Google Sandbox adalah alat penyaring yang ditempatkan pada situs-situs baru. terkadang situs situs baru mengejar target untuk berada di posisi terbaik dengan menggunakan kata kunci dengan kompetitor yang banyak sehingga sanbox bertindak sebagai alat coba kepada situs baru itu untuk mencegah dan dapat membuktikan bahwa situs itu bukan tindakan spam saat situs itu cepat naik daun. hal ini terjadi jika seseorang melakukan optimasi terlalu berlebihan seperti meningkatkan backlink secara instant.

Bagaimana cara menggambarkan Google Sandbox dalam satu kalimat?
Google sanbox bekerja pada situs-situs baru dalam masa percobaan,pengaruhnya sangat rendah dapat dilihat dari mesin pencarian sebelum situs itu diberi akses penuh untuk setiap link ataupun konten.

Mengapa Google Sandbox ada?
Diperkirakan bahwa alasan Google menciptakan Sandbox sebagai alat  penyaring situs adalah untuk menghentikan situs spam yang terkait dari tindakan menambahkan banyak link untuk mengejar peringkat tinggi untuk kata kunci mereka sejak tanggal peluncuran situs itu.
Google akan menganggap tingginya jumlah link yang menunjuk ke sebuah situs secara tiba tiba adalah kegiatan yang dapat dicurigai .

Beberapa situs yang mengejar peringkat tinggi secara tiba tibaakan diclaim sebagai situs spam oleh karena itu google akan menyaring situs situs seperti ini ke dalam bentuk percobaan yang disebut sebagai google sanbox

Jenis situs yang bagaimana ditempatkan di google Sandbox?

 

Untuk Sementara semua jenis situs dapat ditempatkan dalam Sandbox, sanbox akan lebih sering ada untuk situs-situs baru yang mencari peringkat dari frase kata kunci yang sangat kompetitif. Semua situs dapat menghabiskan beberapa waktu di Sandbox, akan tetapi situs-situs yang mencari peringkat dalam pencarian yang sangat kompetitif mungkin akan berada dalam durasi yang lebih lama.

Berapa lama sebuah situs berada dalam Sandbox?
Terjebak di Sandbox dapat bervariasi dari satu sampai enam bulan, atau tiga sampai empat bulan itu adalah waktu yang normal. Pencarian kurang kompetitif akan diberikan lebih pendek untuk tinggal, sementara kata kunci hiper-kompetitif  akan menghabiskan waktu sekitar enam bulan .

Apakah ada waktu yang variabel untuk tinggal di Sandbox?
Tinggal di Sandbox memang sangat bervariasi. kata kunci yang kompetetif akan menghabiskan waktu yang agak lama untuk berada di google sanbox, akan di filter secara bertahap secara bertahap dan akan keluar secara perlahan dari waktu ke waktu tapi jika tindakan kesalahan memang dianggap sangat merurigan maka akan dipastikan dihukum selama 6 bulan

Bagaimana saya tahu jika saya berada dalam Sandbox?
Anda dapat mencari bukti aktivitas Sandbox seperti Apakah situs Anda tetap memiliki PageRank Google yang kuat, dan tetap memiliki link masuk yang baik ? Apakah situs  itu mendapatkan hasil pencarian yang sangat baik dalam beberapa frase pencarian sekunder?  tapi jika situs kamu tidak dapat ditemukan dalam mesin pencari maka kemungkinan besar situs itu sudah masuk kedalam sanbox.

Saya masih berada di posisi baik dengan beberapa kata kunci yang kurang penting, kenapa ??
Salah satu karakteristik yang paling penting, dan memang salah satu tanda berada di Sandbox, adalah kelanjutan dari penempatan kata kunci yang kuat dan kurang penting. diduga situs spam dan akan difilter Sandbox sedangkan untuk kata kunci yang non kompetitif akan memiliki kesempatan yang lebih kecil sehingga akan ditinggalkan sanbox dengan sendirinya .

Jika saya bergabung dengan Google AdWords atau Google Adsense, akan yang mencegah ditempatkan di Sandbox?
Tidak, itu hanya rumor.Bergabung dengan program seperti Google Adwords dan Google Adsense tidak akan berpengaruh pada durasi situs Anda di Sandbox. Program-program berbayar  bisa memberikan lalu lintas yang sangat dibutuhkan saat situs Anda tetap berada dalam Sandbox, namun. Partisipasi dalam berbagai program periklanan seperti Google tidak akan menjaga situs Anda keluar dari Sandbox, atau memperpendek masa berada dalam sanbox, meskipun ada beberapa mitos yang mengatakan demikian.

Apakah ada filter Google lain yang bertindak sama dengan Sandbox?
Untuk sementara waktu filter penyaring untuk situs yang melakukan link keluar dan masuk yang dianggap cara curang melakukan upaya untuk dapat berada di posisi terbaik di serp adalah filter google sanbox. Tujuan ini adalah untuk mencegah pembelian link serta berbagai skema yang bertujuan untuk meningkatkan sebuah situs secara cepat di peringkat pencarian google.

Bagaimana saya bisa keluar secara cepat dari google sanbox ?
Satu-satunya cara nyata untuk bebas dari google Sandbox adalah waktu. waktu yang ditentukan akan di samakan dengan tindakan pelanggaran dan tergantung dari kata kunci saing  antara lain 1 hingga 6 bulan atau 3 sampai 4 bulan secara waktu yang normal

Apa yang harus saya lakukan saat situs saya masih terkubur di Sandbox?
Sementara situs Anda di Sandbox, itu adalah waktu yang ideal untuk terus menambahkan kata kunci yang segar dan konten baru,  dan link masuk baru ke situs Anda.

Apakah saya harus terus menambahkan konten konten baru sementara saya berada di sanbox ??
Tentu, perbanyak artikel dan kata kunci yang kuat untuk blogmu , saat kamu lepas dari jebakan sanbox ini kamu akan heran sendiri mendapatkan banjiran visitor . selalu update dan jangan pedulikan masalah sanbox ini .
Tag : seo, trik blog
1 Komentar untuk "Tanya jawab seputar google sanbox"

Ngeri juga ya kalo blog terpenjara di Box itu..hehe
Tapi, saya sepakat dengan pendapat bahwa tetap produktif membuat konten segar dan perkuat kata kunci walau sedang dalam masa karantina. Harapannya saat bebas nanti blog akan terbang tinggi mengagumkan. Terimakasih banyak dan salam blogging

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .


Back To Top