Cari Informasinya Nikmati Hasilnya

Trik upgrade akun GA hosted supaya di approve google adsense dalam waktu singkat

Trik supaya di approve google adsense dalam waktu singkat saat upgrade ke non hosted apakah bisa ? bisa dalam artian selama proses review disetujui dan trik saya bisa diterima saat upgrade sangat mudah dipahami dan ternyata gampang dilakukan , jadi demikian saya akan berbagi pada kamu sekalian supaya kamu juga bisa diterima saat melakukan upgrade akun hosted menjadi non hosted . akhirnya bisa juga berbagi informasi tentang proses upgrade akun google adsense setelah mengalami 12 kali penolokan dengan jawaban yang sama yakni konten tidak memadai, tapi syukurlah sekarang sudah di approve dan tiba saatnya berbagi untuk kamu sekalian .

Trik upgrade akun GA hosted supaya di approve google adsense

Saya rasa sudah kewajiban sesama blogger untuk saling berbagi sebab saya tahu memang diluar sana ada begitu banyak artikel yang membahas seputar kenapa selalu ditolak google adsense, sayapun mengikuti beberapa cara dari blog ke blog dan tidak ada satupun yang dapat memecahkan masalah dan akhirnya saya pun tiba pada blog om blogging yang menjelaskan pengertian apa yang dimaksud konten tidak memadai . penjelasan singkat namun akurat dan terbukti setelah menerapkan cara itu saya resmi diapprove dengan akun non hosted . silahkan berkunjung ke artikel omblogging dengan kata kunci " Pengertian lengkap konten tidak memadai dari email penolakan google adsense " komplit dan saya jamin setelah kamu baca dan menerapkan cara itu kamu juga akan resmi di approve.

Bagaimana spesifikasi Blog ini sehingga diterima google adsense ?

Memang penting bahwa aturan sebuah blog wajib menjadi acuan untuk menjadi publisher google . tidak main main bahwa semua hal yang diminta menang harus sesuai .,Setelah melalui beberapa penolakan mulai dari konten tidak memadai sampai pada poin yang tidak mendukung lainnya blog ini sekarang sudah bisa menampilkan iklan dari google adsense . akan saya beritahukan melalui artikel ini jadi kamu hanya tinggal membaca saja . saya akan jelaskan sesuai dengan apa yang menjadi pertanyaanmu sebab saya tahu apa yang bakal kamu tanyakan.

1. Apakah blog harus memiliki pemgunjung yang banyak ?

Apakah blog saya memiliki pengunjung yang banyak ? Tidak , blog ini diterima dengan posisi visitor 20 hingga maksimal 50 / hari. jadi saya rasa pengunjung bukan tolak ukur untuk diterima . mungkin yang google adsense butuhkan visitor organik dari mesin pencarian bukan dari situs sosial media  , sebab visitor blog ini 100 % dari mesin pencari seperti google, yandex dan bing .

2. Apakah artikel dalam blog ini banyak ?

Apakah faktor jumlah artikel yang menjadi penentu saya juga tidak tahu sebab saat blog ini memiliki jumlah artikel sebanyak 80 postingan masih saja ada alasan bahwa konten tidak memadai , posisi saat ini jumlah postingan saya sudah 90an saat blog ini diterima .

3. Apakah menu Tos dan isi lamannya ada ?

Blog ini tidak memiliki halaman Tos seperti yang kamu lihat . saya hanya mengisi dengan laman privaci , sitemap dan disclaimer .

4. Apakah blog ini memiliki backlink yang banyak ?

Mungkin yah mungkin tidak soalnya blog saya ini memiliki 10 link balik dari website orang yang mengarah ke blog saya ini .

5. Apakah rangking alexa blog ini ramping ?

Alexa blog ini gendut yah , sekitar 5 juta lebih jadi saya rasa rangking alexa bukan satu faktor penentu untuk disetujui saat upgrade akun .

Sering sekali orang bertanya apakah spesifikasi sebuah blog harus punya nilai tinggi untuk diterimanya kita sebagai publsher adsense , nah setelah membaca kelima spek blog ini yakni yang sudah saya jelaskan diatas pasti anda saya rasa anda sudah tahu jawabannya bahwa tidak harus sebuah blog yang ramai pengunjung dan memiliki banyak visitor baru boleh diterima sebagai publishernya . ternyata ada alasan alasan tertentu kenapa kita selalu mendapati email penolakan ketika melakukan upgrade yakni konten tidak memadai dan ada faktor yang harus kita kerjakan terlebih dulu kemudian coba lakukan pendaftaran . Berikut dibawah ini sedikit tips upgrade akun GA dari hosted ke non hosted .

Tips upgrade akun GA hosted supaya di approve google adsense menjadi non hosted

Perhatikan bahwa apa yang akan saya beritahukan  ini adalah hal yang sangat perlu diperhatikan saat mau melakukan upgrade akun . saya melakukan semua hal dibawah baru melakukan upgrade akun , sebelumnya saya selalu ditolak dan baru setelah melakukan beberapa perubahan baru bisa disetujui.

1. Tampilan harus Cerah dan sederhana

Google sangat merekomendasikan kita menggunakan template yang cerah supaya saat pengunjung datang ke blog kita tidak membuat mata perih dan pengunjung dengan mudah membedakan mana sponsor mana widget atau isi blog milik kita . saat saya coba melakukan upgrade akun  saya menggunakan template Nlight buatan mba arlina  ini . jika minat dengan template cerah dan good looking ini kamu bisa hubungi saya via form contact .

2. lakukan optimasi SEO 

Lakukan optimasi seo mulai dari onpage sampai offpage . saya melakukan kedua hal ini dan tidak pernah berhenti melakukan perubahan , tapi ingat jangan berlebihan , lakukan dengan cara santai saja terutama berburu backlink saya mencari dan memasang maksimal 3-5 saja dalam sehari . kemudian untuk onpage beberapa artikel saya internalkan antara satu dengan yang lain yang saling berkaitan .

3.Buat artikel yang berkualitas dan jangan copy paste

Ini murni dan bukan cuma saya yang menyarankan supaya kita tidak membuat postingan hasil dari jiplakan . buat artikel yang bermutu , informatif , tidak bohong dan jaga keasliannya dengan menulis sendiri bukan mencuri .

4.Perbanyak artikel

Pada saat masa review terbitkan artikel cukup 1 sampai 2 saja , jika kebanyakan bisa dianggap kamu melakukan spamming dan akan berdampak buruk dalam tata pembuatan sebab anda pasti kecapean dan akan mengurangi kreatif ide dalam artikel tersebut . saya sendiri memposting satu artikel perhari pada masa review .

5. Pastikan konten memadai

Nah inilah poin paling penting dan paling susah dicerna oleh sebagian dari kita . terlebih pada bahasa " buat navigasi yang mudah diakses pengunjung " saya pun sempat dibingungkan mengenai kalimat konten tidak memadai.  ternyata pengertian konten yang dimaksud adalah signifikan yakni artikel kita sendiri . silahkan kamu cari artikel dari google pencarian dan masukkan keyword ini.  Pengertian lengkap konten tidak memadai dari email penolakan google adsense


Hanya itu saja beberapa perubahan yang saya lakukan ketika saya meminta persetujuan google adsense untuk merubah akun hosted saya menjadi ke non hosted . silahkan kamu lakukan hal yang sama agar kamu bisa juga diterima .semoga membantu yah.. salam blogging..

sekian~

Tag : Adsense
5 Komentar untuk "Trik upgrade akun GA hosted supaya di approve google adsense dalam waktu singkat"

mantap caranya sungguh mudah bang, dulu aja ane keterima non hosted diatas 100 artikel. makasih bang dah berbagi ilmunya.

seep, mantapp.. makasih dah berkunjung

waduh ane diterima aja belum kang :(

udah pernah daftar trus ditolak yah ?? silahkan baca baik2 atau email saya, siapa tahu saya bisa bantu

saya udah hampir 6 kali ditolak adsense alasannya juga "konten tidak memadai"

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .


Back To Top