3 Cara Sukses Menjadi Reseller Hosting dan Domain

Tags

Dewasa ini jumlah blogger dan pengguna website di Indonesia semakin banyak. Di masa depan, akan semakin banyak orang yang memiliki blog serta website. Baik digunakan untuk kepentingan pribadi maupun bisnis. Tapi nampaknya para pebisnis onlinelah yang akan mendominasi dunia digital marketing mulai tahun ini ke depan. Larisnya produk di dunia nyata yang telah berhasil meraup kepercayaan pelanggan akan sangat disayangkan bila tidak memiliki rumah virtual . Adanya weblog sendiri akan memudahkan para pelanggan mengakses informasi mengenai produk baru beserta stok dan harganya. Fenomena ini membuka peluang bisnis online baru sebagai reseller website toko online dan reseller hosting murah. Sedikit unik memang, dulunya orang menjadi reseller barang-barang fisik, sekarang apapun  yang bermanfat ternyata bisa dibisniskan lewat online.

3 Cara Sukses Menjadi Reseller Hosting dan Domain

Sedikit berbeda dengan reseller, ada program afiliasi marketing. Kita akan mendapatkan laba dari setiap produk yang kita pasarkan jika produk tersebut dibeli orang lain atau ada orang yang mendaftar sebagai member lewat link yang kita sebarkan, masuklah uang ke rekening kita. Program afilliate marketing ini sama menguntungkannya dengan reseller domain Indonesia. Perhatikan tips berikut agar sukses menjadi reseller hosting Indonesia.

1.Pilih Pabrik

Dalam dunia bisnis, sumber penyedia barang bertindak sebagai produsen. Seorang reseller hosting terbaik pasti memilih hosting dan domain dari sumber terbaik pula. Jika Anda mengambil dari perusahaan terpercaya, besar kemungkinan kredibilitas Anda sebagai reseller dapat dipercaya pula. Ada beberapa penyedia hosting serta domain yang sudah memiliki koneksi kuat di internet.
Salah satu sumber yang welcome terhadap reseller hosting unlimited murah adalah Niagahoster. Kunjungi saja langsung ke alamatnya untuk mengecek segala detail persiapan yang perlu dilakukan agar bisa bergabung menjadi reseller. Di Niagahoster, komisi yang bisa Anda dapatkan untuk setiap barang terjual bisa menggaet 70 % dari harga jual. Sumber hosting mana lagi yang bersedia memberi 70 % komisi kepada mitranya ?. Sayangnya, Anda harus mengeluarkan biaya awal untuk registrasi menjadi anggota Niagahoster.

Komisi yang besar di Niagahoster belum didukung cara pembayaran lengkap. Di sini, Niagahoster hanya melayani transaksi via Bank Indonesia saja. Padahal banyak pembeli Indonesia yang menyukai transaksi via Paypal. Apabila Anda menginginkan menjadi reseller hosting Indonesia Unlimited, Anda bisa beralih mengontak IDWebHost atau bisa juga NameCheap.
IDWebHost dan NameCheap merupakan penyedia hosting serta domain murah. Apalagi keduanya sudah support pembayaran melalui Paypal. Jadi ketika Anda sudah mendapatkan calon pembeli, ia tidak lari mencari penjual lain yang memudahkan cara transaksinya. Kekurangannya, kedua sumber di atas hanya memberi komisi 10 % saja dari harga jual. Tapi Anda bisa menggaet sebanyak mungkin pelanggan dengan menjadi reseller hosting termurah lewat berbagai promo amat murah yang biasa digelar.

2.Spesifikkan Pasar

Dalam strategi marketing bisnis, tidak ada gunanya sebuah produk premium yang tidak didukung strategi marketing jelas. Jual hosting dan domain kepada orang yang membutuhkan. Percuma Anda berpromosi kepada orang yang tidak membutuhkan jasa Anda. Hanya pemborosan waktu yang akan Anda lakukan selama mencari mangsa.
Tawarkan kepada kenalan-kenalan bisnis offline Anda, teman atau tetangga yang sekiranya membutuhkan jasa Anda. Via onlinenya bisa dilewati dengan mencari komunitas blogger atau komunitas pebisnis. Masuklah ke forum-forum mereka, grup facebook, follow instagramnya, atau ikuti blog yang masih gratisan. Siapa tahu mereka memang sedang mencari produk Anda.

3.Iklan

Walaupun Anda hanya reseller, bukan berarti tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali. Justru dalam berbisnis, semakin banyak modal yang dikeluarkan maka semakin besar peluang memenangkan persaingan. Jadilah diantara mereka yang mau berkorban di awal sebelum memenangkan persaingan.
Pasang iklan via blog-blog bertraffic tinggi, numpang promosi di forum jual beli kaskus, pasang iklan di startup online besar seperti OLX, bukalapak, lazada dan semacamnya. Jika Anda ingin yang lebih manjur lagi, jadilah advertiser di google adsense.

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon