Cari Informasinya Nikmati Hasilnya

Perusahaan Snapchat Sudah Berganti Nama

Snapchat merupakan salah satu akun sosial media yang mendapatkan banyak penggemar setia dari berbagai belahan dunia. Perusahaan software dari California, Amerika Serikat tersebut memberikan banyak pembaruan untuk software sosial medianya yang dapat diunduh gratis lewat google play store.

Perusahaan Snapchat Sudah Berganti Nama
Mulai dari cara menambah score snapchat, cara mengubah nama pengguna snapchat, cara ganti password snapchat dan berbagai petunjuk mekanisme lainnya sudah disediakan oleh perusahaan.

Namun untuk cara menggunakan beberapa fitur khas snapchat, terasa norak rasanya kalau kita minta bantuan teman atau harus bertanya dulu ke pusat bantuannya snapchat.

Ngomong-ngomong tentang berbagai pembaruan yang terjadi di snapchat, semua itu dilakukan demi berkembangnya snapchat agar tetap eksis di jagad dunia maya.

Ini semua akibat semakin banyaknya aplikasi sosial media yang muncul serta pembaruan-pembaruan di sosia media lama yang merupakan saingan berat snapchat.

Snapchat memberi kabar bahwa perusahaannya akan memberikan nama baru untuk aplikasi sosial media ini. Bukan nama baru yang berupa username akun atau kode pemulihan bagi meeka yang tidak tahu cara mengubah nama pengguna snapchat. Nama yang dimaksud adalah nama dari snapchat itu sendiri.

Kabar ini dikutip dari Wall Street Journal yang mengeluarkan laporan baru bahwa perusahaan snapchat merasa perlu merubah identitas mereka akibat hadirnya bidang baru yang akan mereka jajaki.

Sementara dari informasi yang disediakan oleh Business Insider, perusahaan yang berpusat di USA tersebut sudah merubah namanya jadi Snap Incorporate atau biasa disingkat Snap Inc.

Evan Spiegel, Chief Excecutive Organization dari Snap Inc menjelaskan bahwa nama tersebut lebih klop dengan image yang dimiliki oleh perusahaan snapchat sejak akhir tahun 2016 lalu. Snapchat bukan lagi sekedar sosial media, ia telah menambahkan kacamata pintar sebagai produk barunya. Produk yang sudah menjadi rumor sejak lama itu bernama spectacless.

Kacamata dari snapchat merupakan hardware perdana yang dikeluarkan oleh perusahaan pengembangan software. Hal ini memang sangat menarik.

Apalagi harga kacamat pintar tersebut hanya sekitar satu juta enam ratus ribu rupiah saja atau jika dikonversikan setara dengan seratus dua puluh sembilan dollar Amerika.

Spectaleslah yang menjadi faktor utama perubahan nama perusahaan snapchat. Kacamata canggih tersebut memiliki kemampuan merekam video hingga sepuluh detik lamanya. Lensa yang dipasang di sana memakai 115 derajat angle.

Spesifikasi itu memberitahu kita bahwa perusahaan Snap Inc sudah bisa mengeluarkan perangkat keras yang kemampuannya melebihi kamera klasik bahkan semakin mendekati persisnya mata manusia biasa.

Format yang direkam berupa video snap memakai format lingkaran. Unik kan ya ? Di mana kamera umumnya menggunakan format kotak atau persegi panjang, snap malah mengeluarkan bentuk video bulat.

Nantinya video itu bisa langsung dikirimkan ke smartphone kita tanpa harus menggunakan kabel. Karena ini kamera keluaran Snap Inc, tentu saja hasilnya bisa langsung diunggah ke snapchat dan Anda tetap dapat berbagi bersama teman-teman.

Silahkan memilih warna teal, hitam atau coral sebagai pilihan terfavorit Anda. Perusahaan snapchat sudah menghabiskan waktu mereka hingga tahunan hanya demi mengeluarkan satu perangkat keras berbentuk kacamata pintar itu. Spiegel kembali menambahkann bahwa Snap Inc memang melakukan pendekatan bertahap sebelum meluncurkan Spectacles.

Ada tiga pilihan warna yang disediakan untuk kacamata ini, yakni hitam, teal, dan coral. Meskipun telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan Spectacles, Spiegel hanya menyebut kacamata itu sebagai mainan. Hal ini dilakukan untuk melihat respon masyarakat terhadap hadrware jenis tersebut.
Tag : ANDROID, TIPS
0 Komentar untuk "Perusahaan Snapchat Sudah Berganti Nama"

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .


Back To Top