Cari Informasinya Nikmati Hasilnya

Cara Membuat Fanspage Facebook Terbaru 2017

Fanspage facebook adalah sebuah alat untuk membantu perkembangan bisnis yang dikelolah karena dengan memiliki sebuah halaman untuk tempat berkumpulnya semua fans komunitas kita . Fungsi utamanya yang biasa digunakan oleh para pemiliki website dan blog ketika mereka ingin berbagi postingan mereka secara otomatis . Bukan cuma itu, dengan adanya fanspage facebook yang kita miliki juga terhitung sebagai satu tingkatan profesional dan tidak monoton dikala mengejar peningkatan bisnis yang dikelolah . Sayangnya sebagian diantara kita belum paham cara membuat fanspage facebook ini oleh karena itu saya akan coba berbagi hal penting ini . 
Lantas Bagaimana cara membuat fans page di facebook ? Dan apa itu fanspage ?
Cara membuat fanspage facebook sebenarnya sangatlah mudah dan pastinya bisa kalian coba. Anda hanya tinggal membaca dan menyelesaikan sampai akhir kemudian nantinya tinggal melakukan praktek .  Namun sebelum memulai untuk membuat fanspage, sebaiknya anda tentukan terlebih dulu apa tujuan utama anda untuk membuat fanspage. Apakah hanya untuk menampung fans kalian atau justru dijadikan sebagai ladang perkembangan bisnis anda ?
Oleh karena itu pastikan dan tetapkan pilihan anda . Baik lansung saja tanpa bertele-tele sebab saya tahu anda segera mau menuju ke pokok pentingnya .
Pertama, silahkan masuk ke halaman Buat Halaman
Setelah mengunjungi link tersebut anda akan diperhadapkan dengan tampilan seperti dibawah ini .
link menuju kehalaman facebook
Kemudian silahkan pilih jenis halaman anda bisa memilih Tempat atau bisnis lokal. Atau bisa juga jenis lainnya semisal  Artis, Grup Musik, atau Tokoh Masyarakat. 
Setelah memilih satu sekarang lengkapi dengan memberi Nama dan juga kategori bisa lihat contoh pada gambar dibawah ini .
atur kategori
Langkah selanjutnya anda akan diarahkan menuju kepengaturan untuk kelengkapan fanspage facebook ini. Silahkan isi kelengkapannya  . pada sesi ini anda sudah bisa mengisi nama profil bahkan juga bisa memasukkan alamat blog maupun website kalian . kemudian save info .
upload foto
Pada tahap ini anda sudah berhasil membuat halaman fanspage facebook. Namun masih ada beberapa langkah lagi untuk menjadikan fanspage ini semakin lengkap . yakni anda diminta untuk melengkapi foto . sekarang silahkan lengkapi foto dan beberapa tambahan pengaturan lainnya .untuk kelengkapan terakhirnya sama dengan anda membuat akun facebook pertama kali . hanya tinggal mengatur profil dasar dan lainnya .
Tag : Facebook
0 Komentar untuk "Cara Membuat Fanspage Facebook Terbaru 2017"

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .


Back To Top