Cara Mudah Mengetahui Siapa Saja Yang Melakukan Unfollow Pada Akun Instagram Kita

Sebenarnya untuk mengetahui siapa saja yang unfollow kita pada isntagram itu sangat mudah. Meski akun kita sudah terlalu banyak Memiliki banyak follower namun hal penting juga bahwa kita harus tahu siapa yang unfollow kita dengan begitu kita dapat mengambil sebuah kesimpulan apa saja sebab penyebab sehingga mereka melakukan unfollow Instagram, bisa menjadi suatu kebanggan tersendiri ketika banyak followers namun petaka besar ketika akun kita di unfollow .
Beberapa orang yakin bahwa jika akun Instagram yang kita miliki dapat diikuti oleh ratusan ribu orang , maka dipastikan bahwa video dan foto yang kita share ke instagram akan mendapatkan banyak view. nah inilah keuntungan kita. apalagi jika instagram sudah kita jadikan sebagai ladang mendulang duit dengan menjadikan instagram sebagai lahan bisnis kita . Walaupun kenyataannya untuk mendapatkan banyak followers itu susah namun tetap selalu saja ada caranya. Tugas kita hanya bertahan agar akun kita tidak di unfollow orang .

Siapa Saja Yang Melakukan Unfollow Pada Akun Instagram Kita

Mendapatkan followers instagram pun menurut saya tidak susah . Justru sangat mudah trik yang paling mudah adalah dengan memfollow orang lain lalu kemudian tinggal menunggu mereka melakukan follow back ke akun kita . Namun tanpa disadari terkadang jumlah followers kita tiba-tiba menurun. Ini disebabkan karena sebagian melakukan unfollow akun instagram yang kita miliki . ini dia permasalahannya .Walaupun Instagram sendiri memiliki fitur notifikasi yang akan memberitahukan kita secara real time ketika kita mendapatkan followers namun tidak untuk notifikasi unfollow sehingga kita akan kesulitan mengetahui siapa saja yang melakukan unfollow pada akun instagram kita .

Lantas Bagaimana Cara Mengetahui Siapa Saja Yang  Melakukan Unfollow Pada Akun Instagram Kita ???


Kali ini tidak susah lagi untuk mengetahui siapa saja yang melakukan  unfollow . saat ini sudah ada sebuah aplikasi yang namanya "InstaFollow for Instagram " Aplikasi ini adalah aplikasi Android yang khusus dibuat untuk memantau dan menganalisa segala kegiatan yang berhubungan lansung dengan akun yang kita miliki .  Beberpa fitur dasar yang dimiliki aplikasi ini yakni dapat mengetahui berapa banyak orang yang kita blokir dan juga jumlah non-follower, teman yang sama, fitur user insight, engagment hingga beberapa fitur lainnya seperti kita dapat  mengetahui siapa saja orang yang unfollow akun kita . Desain aplikasi inipun cukup intuituve hingga kecerdasan dalam menampilkan setiap laporan yang ada . Oleh karena itu segera saja disimak bagaimanna cara mudah mengetahui siapa yang melakukan unfollow pada akun kita .
  1. Pertama-tama terlebih dulu anda Pasang aplikasi InstaFollow for Instagram dari Google Play.
  2. Instal secara lansung dan jika sudah selesai sekarang Buka aplikasi tersebut kemudian lakukan Log in menggunakan akun Instagram yang anda miliki.
  3. Karena pada dasarnya aplikasi pihak ketiga ini menggunakan integrasi dari API Instagram, maka anda harus memberikan otoritas penuh terhadap akun ini  dengan menekan tombol Authorize.
  4. Sekarang anda sudah dapat  melakukan berbagai tindakan seperti memblokir orang lain atau melihat siapa yang melakukan unfollow Akun anda .

Inti dari aplikasi InstaFollow for Instagram adalah sebuah aplikasi gratis khusus ponsel yang memiliki banyak fitur untuk mengelola akun Instagram yang anda miliki , termasuk tadi, dapat mengetahui siapa saja yang melakukan unfollow .
Berikurnya ada artikel menarik yang anda bisa baca Panduan Dan Tips Cara Upload video Ke Instagram Ukuran Penuh Tanpa Terpotong

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon