Cari Informasinya Nikmati Hasilnya

Situs Payclick Pengganti Google Adsense Bayar Mahal Dan Iklan Banyak

Situs Payclick Pengganti Google Adsense Bayar Mahal Dan Iklan Banyak
Ditolak google adsense ?? Tidak usah kuatir . anda bisa mendapatkan uang banyak bukan melalui google adsense saja . Situs ppc ada banyak yang bisa anda tempati sebagai sumber untuk mendapatkan uang . Rata-rata justru sebagian menawarkan pembayaran yang boleh dikata dengan bayaran mahal dan hampir bersaing dengan google adsense . Misalnya chitika, sayangnya para blogger tidak srek menggunakan situs chitika sebagai penerbit iklan di blog mereka karena iklan yang ditampilkan itu itu saja. Kemudian iklannya tidak serelevan dengan konten sehingga para pengunjung ngeh untuk melakukan klik . Beda dengan google adsense bahwa iklan yang ditampilkan dari berbagai macam jenis sehingga para publisher akan lebih medah mendapatkan klik karena iklan yang tampil relevan dengan konten yang sedang dibaca oleh para pengunjung .

Nah, Ternyata, Bukan cuma google adsense yang dapat membayar klik iklan yang mahal . Dan bukan cuma google adsense yang bisa menampilkan iklan dalam jumlah banyak dan beragam

Ternyata ada satu situs yang sama dengan google adsense . situs alternative jika blogger di tolak google adsense .

Payclick namanya . Blog anda bisa ditampilkan iklan yang sama dengan apa yang ditampilkan google adsense . Pada payclick sudah ada begitu banyak blogger terdaftar dan terhitung sudah banyak yang mengantongi hasil tiap minggunya . sebab payclick membayar anda seminggu sekali bukan sebulan sekali .

Hebat bukan ??

Payclick sebagai situs yang bisa menggantikan google adsense ini sudah diminati oleh banyak blogger . Karena, selain iklan yang ditampilkan oleh situs ini sangat beragam juga pada payclick para blogger akan sangat mudah terdaftar . beda dengan google adsense yang pengaturannya sangat ketat .

Jadi, ketika anda salah satu blogger yang mengalami penolakan dari GA dan juga mau mencoba peruntungan untik mendapatkan penghasilan dari blog anda maka payclick menjadi solusi untuk anda.

Bagaimana Cara Kerja Payclick Sebagai Pengganti Google Adsense Ini ??


Payclick bekerja sama dengan situs ppc lainnya . Anda akan dibayar ketika seseorang melakukan klik pada iklan yang ditampilkan dalam blog anda . Yang menjadikan payclick sangat istimewah bahwa situs periklanan ini memiliki banyak joiner sehingga untuk mendapatkan tampilan iklan yang beragam pun sangat mudah tampil .

Buka cuma itu , Pada payclick cpc yang diberikan juga terhitung sangat besar jadi jika saya mengatakan tadi bahwa anda mendapatkan bayaran mahal ketika seseorang melakuka klik maka itu benar adanya .

Bagaimana Pembayaran Payclick ??

Payclick membayar anda sama dengan situs ppc lainnya . Ketika saldo anda sudah matang dan sudah mencapai tahap penarikan maka anda sudah bisa melakukan tarik dana . Yang membuat payclick lebih baik dari situs ppc lainnya karena pada situs ini anda bisa melakukan penarikan setiap minggu . Bukan satu buan seperti googgle adsense .

Situs payclick sebagai pengganti goggle adsense ini sangat bagus untuk anda jadikan sebagai situs alternative . Karena, beda dari yang lain dan saya rasa anda akan sangat suka dari kelebihanya .

Apa saja itu ??

Selain anda bisa dibayar mahal juga ambang saldo yang harus terkumpul hingga bisa melakukan penarikan dana tidaklah banyak . jika pada situs google adsense anda diharuskan mengumpulkan setidaknya 1,3 juta terlebih dulu baru boleh dibayar .. pada situs payclick anda hanya diwajibkan mengumpulkan kisaran 10$ atau sejumlah 130.ribu rupiah saja. jumlah yang sedikit dan anda bisa segera mengumpulkannya .

Nah, sekarang bagaimana ?? Sudah siap bergabung dengan payclick situs alternative google adsense ini ??

Selamat berjuang yah....
Tag : Adsense
0 Komentar untuk "Situs Payclick Pengganti Google Adsense Bayar Mahal Dan Iklan Banyak"

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .


Back To Top