Tips Membeli Ponsel Murah Berkualitas Pada Toko Online Dengan Cara Aman

Tags

Membeli Ponsel Secara Online Dengan Cara Aman
Berbagai macam handphone terlengkap dan termurah banyak dijual secara online saat ini . Rata rata para penjual online ini selalu memberikan pelayanan terbaik , proses yang gampang hingga para pembeli bisa menikmati transaksi yang mudah dan aman . Karena para situs penjual online ini bukan ada cuma 1 atau 2 saja jadi mereka saling bersaing demi menjaga nama baik brand mereka . Mereka mulai menggunakan strategi marketing terhandal mereka demi menjaga nama baik dan memenangkan persaingan secara online antara sesama situs jual beli online . Ada yang mulai dengan menjanjikan pelayanan terbaik seperti gratis pengambilan dan bayar ditempat , ada juga yang menjanjikan gratis pengambilan ditempat hingga pada strategi promo mereka yang membuka harga termurah .
Situs jual beli untuk ponsel secara online ini pun selalu menerbitkan barang baru . Biasanya para calon konsumen terlebih dulu dapat melihat spesifikasi dari ponsel tersebut pada beranda situs mereka . Misalnya saja , ketika mereka menawarkan ponsel seperti Samsung Galaxy S7 , Oppo F1s Selfie , Xiaomi Redmi 3s ,Xiaomi Mi Max ,Xiaomi Redmi 3 Pro dan lainnya terlebih dulu para calon pembeli bisa melihat lihat bagaimana spesifikasinya dan jika pengunjung tertarik barulah calon pembeli bisa melakukan transaksi pembayaran yang bisa dilakukan dengan cara Terima Bank Transfer ataupun Terima Kartu Kredit/Debit .
Nah, berhubung karena situs jualan online seperti ini sudah banyak , apalagi mengenai ponsel yang marak dibicarakan bahwa rata-rata pembeli selalu tertipu ketika membeli ponsel secara online jadi saya disini mau berbagi tips tentang membeli ponsel murah berkualitas secara online agar hasilnya anda aman dan proses transaksi bisa berjalan dengan lancar . Oleh karena itu silahkan anda terima tips berikut..

1 ) Situs Yang Sudah Terkenal

Pilih situs yang Terbesar & Terlengkap . Ini tujuannya agar anda dijauhkan dengan penipuan. sebagai contoh bahwa situs yang sudah terkenal dan terlengkap demi menjaga nama baik mereka tidak akan mungkin melakukan penipuan dengan harga sebuah ponsel . Ini artinya, nama brand mereka lebih berharga dari sebuah ponsel maka dari itu langkah awal untuk membeli ponsel murah dan berkualitas sebaiknya anda pastikan bahwa situs tersebut terpercaya .

2 ) Bayar Ditempat

Ada juga loh situs yang memberian fasilitas untuk kenyamanan pelanggan .. Misalnya bayar ditempat . Nah, jika ada situs yang berani menjamin ini maka lebih baik anda memilih situs tersebut sebagai tempat anda berbelanja online . Artinya, barang tiba dulu lalu kemudian anda membayar . Tapi ingat untuk tidak berbuat nakal misalnya anda memberikan informasi palsu lalu kemudian setelah barang datang justru anda sendiri yang menghilang atau mungkin dengan berbagai alasan anda kemudian tidak jadi melakukan pembayaran . Untuk itu mari sama sama afdol. Anda aman, mereka nyaman semua senang.

3 ) Gratis Pengembalian

Hal ini sama seperti garansi mengganti barang yang rusak akibat kesalahan pabrik  . Pada situs jual beli online juga ada yang menawarkan gratis pengebalian jika barang yang datang tidak sesuai dengan keinginan anda atau barang tersebut rusak . Barang yang datang tidak sesuai dengan pesanan anda bisa diartikan anda membayar 1 merk ponsel tertentu namun yang tiba kelokasi anda tidak sesuai dengan pesanan anda misalnya beda type ataupun warna . Jadi alangkah baiknya anda memilih situs jual beli online yang menjanjikan hal tersebut .

4 ) Bebas Ongkos Kirim

Tips dalam artikel ini membahas tentang ponsel murah . Nah, jika anda memang mau murah maka perhatikan juga mengenai tawaran yang diberikan oleh situs jualan online tersebut yang menjanjikan "Bebas Ongkos Kirim" Jadi selain bisa menikmati harga murah juga kita merasa berbelanjan ditoko secara offline . Oleh karea itu pastikan anda sudah diberikan status bebas ongkos kirim.

5) Terima Bank Transfer dan Terima Kartu Kredit/Debit

Profesionalnya sebuah situs jualan online bisa dinilai dari segi pembayarannya yakni Terima Bank Transfer ataupun Terima Kartu Kredit/Debit . Ini salah satu langkah untuk memanjakan para konsumen untuk melakukan transaksi dengan mudah . Namun tidak semua situs jual beli online memfasilitasi situsnya dengan metode pembayaran seperti ini . Alangkah baiknya ketika anda mengunjungi situs jual beli ponsel secara online terlebih dulu anda memeriksa pada situsnya bagian menu pembayaran apakah ada fasilitas pembayaran menggunakan metode Terima Bank Transfer dan Terima Kartu Kredit/Debit ?? Jika iya , maka itulah situs yang tepat .


~ Selamat berbelanja online yah...

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon