Panduan : Cara Upload Foto Ke Instagram Tanpa Memotong Foto

mimaye.com - Postingan kali ini adalah panduan singkat mengenai cara mengupload foto ke instagram tapi foto tersebut tidak terpotong dan foto tersebut masih lengkap berukuran penuh .
Hebatnya lagi bahwa yang kita lakukan ini lansung dari hp anda yang diketahui juga bahwa jika melakukan upload foto melalui ponsel hasilnya selalu terpotong . tapi sekarang tidak lagi sebab kita akan mengakali cara tersebut agar foto yang nantinya di upload tidak terpotong sama sekali .
Memang sih.. ketika foto yang di upload lalu kemudian hasilnya tidak normal muncul seutuhnya kadang membuat kita merasa frustasi, apalagi jika foto tersebut adalah foto yang sangat menarik dan kita mau menampilkan secara keseluruhan .

sungguh mengecewakan
Sungguh mengecewakan jika hasilnya terpotong...
Tapi sekarang tidak lagi . sekarang ada aplikasi yang namanya instasize yang fungsinya dapat membantu anda mengupload sebuah foto di instagram dan foto tersebut tidak akan terpotong hasilnya . 
InstaSize adalah aplikasi android gratis yang dapat membuat dimensi ukuran seperti tinggi dan lebar dari gambar menjadi ukuran yang sama  dan tetap utuh.  

Aplikasi untuk edit foto instagram ini cara kerjanya adalah membuat foto yang akan di upload ke instagram tidak terpotong . Bukan cuma itu, pada aplikasi ini anda juga dapat melakukan import dari galeri album foto pada ponsel anda lansung atau melalui camera yang open way and use dan kemudian foo tersebut bisa segera di upload ke instagram .

Panduan Upload Foto Instagram Tanpa Terpotong

  1. Pertama tama Unduh InstaSize bisa menuju ke Google Play dan pasang lansung secara realtime ke ponsel android anda .
  2. Selanjutnya adalah anda membuka app tersebut lalu tap tombol Library, pilih salah satu foto dari album yang ingin anda posting ke instagram.
  3. Atur foto seperti mengatur rotasi . Untuk mengatur rotasi agar sesuai dengan foto anda, tap icon panah setengah melingkar yang berada disudut atas.
  4. Pastikan tombol fit berada penuh disisi kanan.
  5. Jika anda sudah yakin sekali mengenai foto tersebut sekarang tap lah tombol instasize untuk menuju langsung ke akun instagram dan melakukan foto filter seperti biasa kemudian selesaikan proses yang ada .
Baca juga yah Artikel menarik lainnya  :
Nah, demikian panduan singkat menggunakan aplikasi instasize , aplikasi yang fungsinya membantu anda mengupload foto ke instagram tanpa memotong foto tersebut .
Singkat padat dan tepat .
~ Selamat berjuang

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon