Cari Informasinya Nikmati Hasilnya

Panduan Dan Tips Cara Upload video Ke Instagram Ukuran Penuh Tanpa Terpotong

Mimaye.com - Sukses bro... ! Bisa Upload video ke instagram dengan ukuran penuh !. Setelah pada tutorial yang lalu mempublikasikan cara upload foto instagram tanpa terpotong kali ini lain lagi . Saya ada menemukan cara untuk mengupload video instagram dengan ukuran penuh dan video tersebut tidak terpotong . Mengapa tutorial ini saya buat ?? kan menjengkelkan aja kalo udah upload video trus durasinya hanya beberapa detik sedangkan kalo video tersebut fully upload yang durasinya panjang maka tentu ada kepuasan tersendiri . Bayangkan saja jika video tersebut adalah video kenangan anda bersama pacar anda . kan aseek... ya gak ?? iya kan... ??!

Sangat Menyebalkan sekali jika video yang sering kita upload ke instagram ternyata hasilnya tepotong sebab instagram berlakukan hanya beberapa size saja yang boleh di upload . Padahal seluruh isi video yang akan di upload ke instagram tersebut boleh dibilang adalah video penting dari kenangan anda bersama teman, keluarga atupun pacar bahkan bersama orang tua anda .
Ataukah sebuah video kreatif yang sudah mau dipemerkan kepada warga instagram .

Namun sekarang tidak lagi . sekarang bagi anda pengguna instagram sudah bisa mengupload video dan hasilnya tidak terpotong dengan menggunakan sebuah bantuan aplikasi dan tentunya aplikasi ini gratis bisa anda gunakan kapan saja dan dimana saja . Apa nama aplikasinya ???

InstaShot

InstaShot - Yah, Instashot ! No Crop Video Editor Instagram
Adalah sebuah aplikasi khusus bagi pengguna ponsel dengan operasi system android yang gratis untuk anda melakukan edit video yang akan di upload ke instagram tanpa terpotong .
Tidak hanya untuk video saja karena aplikasi ini juga bisa digunakan untuk edit foto ataupun gambar
 Dan tak perlu berlama-lama lagi ... berikut panduan singkatnya !

Panduan Upload Video Instagram Tanpa Terpotong

  1. Donwload terlebih dulu InstaShot lalu instal pada ponsel anda
  2. Setelang itu sekarang buka aplikasi tersebut
  3. Sekarang pilih video dari galeri ponsel anda.
  4. Edit video tersebut , video yang telah dipilih lalu pilih menu tombol share di sudut atas
    Sekarang setiap kali anda ingin upload video instagram di hp android Agar Tidak terpotong maka anda hanya perlu menggunakan aplikasi gratis tersebut.yaitu instashot !!
    Tag : Instagram, TIPS
    0 Komentar untuk "Panduan Dan Tips Cara Upload video Ke Instagram Ukuran Penuh Tanpa Terpotong"

    Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .


    Back To Top