Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Di Instagram

Cara mengetahui siapa yang unfollow di Instagram - sebenarnya untuk mengetahui hal ini adalah sangat mudah. Karena pada prinsipnya bahwa bisa Memiliki banyak follower di Instagram, adalah menjadi suatu kebanggan tersendiri.

Akan tetapi mungkin Beberapa orang akan berkesimpulan jika akun Instagram Anda diikuti ratusan ribu orang , maka dipastikan video dan foto yang Anda unggah sangat menarik.

Memang bukan sesuatu yang mudah untuk mendapatkan banyak follower. harus bekerja dan berusaha memberikan hal terbaik baru kemudian mendapatkan hasil.

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Di Instagram

Selain akun kita harus memposting konten yang kreatif dan bagus, kita juga harus sering berinterkasi ke akun orang lain seperti melakukan mengomentari atau melakukan like kiriman orang lain agar mereka pun balik melakukan hal yang sama kepada kita.

Memang sangat susah untuk mendapatkan followers instagram.

Salah satu trik paling mudah adalah dengan memfollow orang lain dan berharap mereka pun memfollow balik. Cara ini pun sering saya lakukan...

Namun terkadang jumlah orang yang mengikuti Anda akan menurun, mereka hilang begitu saja, dengan kata lain, mereka melakukan unfollow untuk anda.

Instagram sendiri memiliki fitur notifikasi yang akan memberitahu ketika ada akun baru yang mengikuti kita. Tapi tidak untuk yang melakukan unfollow.

Lalu bagaimana cara mengetahui siapa yang unfollow di Instagram?

Lantas Bagaimana Mengetahui Siapa Yang Unfollow Di Instagram ???


InstaFollow for Instagram adalah aplikasi Android yang khusus dibuat untuk memantau dan menganalisa berbagai kegiatan yang terkait dengan akun Instagram Anda. aplikasi ini sebaiknya anda gunakan juga.

Karena dengan fitur yang ada pada aplikasi ini bisa membantu anda secara signifikan.

Beberpa fitur utama yang dimilikinya seperti mengetahui berapa jumlah orang yang telah Anda blokir.

Jumlah non-follower, teman yang sama, fitur user insight, engagment hingga mengetahui siapa saja orang yang unfollow Anda.
Hebat bukan... ??!

Desain yang dimiliki aplikasi ini cukup intuituve hingga kemampuan dalam menampilkan setiap laporan pun sangat cepat.

Caranya sebagai berikut...
  1. Pasang aplikasi InstaFollow for Instagram dari Google Play.
  2. Buka aplikasi tersebut kemudian Log in menggunakan akun Instagram Anda masing-masing.
  3. Karena aplikasi pihak ketiga ini menggunakan integrasi dari API Instagram, maka Anda harus memberikan otoritas dengan menekan tombol Authorize.
  4. Selanjutnya, Anda pun bisa memantau atau melakukan berbagai tindakan seperti memblokir orang lain atau melihat siapa yang unfollow.
Kesimpulannya, InstaFollow for Instagram adalah aplikasi Android gratis yang memiliki banyak fitur untuk mengelola akun Instagram Anda, termasuk mengetahui siapa yang unfollow di akun Anda.

Artikel Terkait

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon