Cari Informasinya Nikmati Hasilnya

Cara Mengatasi Android Mati Total Karena Gagal Flashing

Cara Mengatasi Android Mati Total Karena Gagal Flashing
Cara Mengatasi Android Mati Total Karena Gagal Flashing- Anda mungkin saja baru melakukanflash android mati total menggunakan toolflash yang bisa anda download secara gratis firmwarenya namun masih saja mengalami gagal proses ?? Mungkin Melakukan Flash Firmware Atau Menginstall Ulang Sistem Operasi Handphone pada artiel itu bisa membantu anda menyelesaikan masalah anda. namun jika masih saja gagal berikut beberapa hal yang perlu anda perhatikan ketika Mengatasi Android Mati Total Karena Gagal Flashing yang anda lakukan tidak berhasil secara sempurna.

Tips Mengatasi Android Mati Total Karena Gagal Flashing

Pada pembahasan berikut saya tidak berbagi info cara kerja dan apa saja tools yang harus anda gunakan namun lebih kepada apa saja yang perlu anda periksa saat melakukan flashing sebab gagalnya flashing bisa di akibatkan kesalahan sedikit saja yang kemudian menjadikan kesalahan itu semakin vital.

Android mati total tidak terdeteksi di pc, sudah di flash masih saja gagal ?? Tambahkan pengetahuan anda pada tips berikut..

1) Driver Perangkat.

Download Driver Perangkat terbaru. kadang perangkat yang anda gunakan adalah versi terlalu lama dan butuh update firmware. coba dengan Firmware Stock ROM A369i_ROW_S111_140522.
Ini penting dan penyebab flash ulang anda gagal bisa saja dimulai dari hal-hal sepeleh saja.

2) Flash dengan Pilihan FIRMWARE UPGRADE

Flash dengan Pilihan FIRMWARE UPGRADE, Tunggu sampai Aplikasi Flash Tool meload file selesai ditandai dengan Flash Progress Warna Ungu tidak lagi berjalan. Untuk perangkat dan versi SP flash Toll berbeda mungkin akan berbeda tanda. Jika menggunakan SP Flash Tool Versi 5, Aplikasi Flash Tool meload file selesai ditandai dengan Flash Progress Warna Ungu langsung berjalan saat pertama kita memilik Scatter Loading atau saat memilih file Android_scatter.txt.

Setelah selesai Flashing atau UPGRADE Firmware yang ditandai dengan POP UP lingkaran warna hijau keluar dan suara seperti REMOVABLE MEDIA (Flash disk, kabel data, dsb) dicabut dari komputer/laptop, Lepaskan USB dari komputer/laptop.

JANGAN LANGSUNG HIDUPKAN PERANGKAT. LEPASKAN BATRE DARI PERANGKAT SEKITAR 10 MENIT.
MASUKKAN KEMBALI BATRE KEMUDIAN LIHAT APAKAH TANDA BATRE MENGISI SUDAH MUNCUL DILAYAR PERANGKAT.
Disarankan untuk tunggu sampai batre di cas 100%, baru setelah itu hidupkan perangkat.
Masuk ke Recovery mode, kemudian Reset perangkat dengan clear cache dan user data.
Tag : ANDROID
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Android Mati Total Karena Gagal Flashing"

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .


Back To Top