Cara Supaya Video Youtube Ada Iklannya

Tags

Cara Supaya Video Youtube Ada Iklannya- Kali ini saya aan berbagi pengalaman untuk anda tentang mengapa iklan adsense tidak muncul di youtube hingga menuntun anda tentan cara pasang iklan adsense di youtube dan cara menampilkan iklan youtube di hp sebab ada banyak orang diluar sana bertanya-tanya, bagaimana sih supaya video di youtube ada ikannya?? Mungkin saja mereka adalah penonton atau memang yang memiliki chanel dan mau supaya video youtubenya bisa menghasilkan uang.

Cara pasang iklan gratis di youtube tidak susah. syartnya cuma 1, Anda cuma diwajibkan untuk memiliki akun google adsense sebab cuma iklan dari google adsense saja lah yang bisa menampilkan iklan pada video youtube.

Cara Supaya Video Youtube Ada Iklannya

Iklan Youtube Dapat Uang


Iklan youtube dapat uang- Yah dan inilah yang lagi heboh saat ini. hanya dengan bermodalkan sebuah video saja anda bisa jadi jutawan mendadak, bisa dapatkan uang hingga puluhan jta setiap bulan. sayangnya untuk bisa seperti itu anda harus memiliki sebuah partner situs yang membayar anda dari video anda dan situs tersebut harus situs perikalnan.

Cara menampilkan iklan youtube di hp juga masih sama. anda hanya bisa menampilkan iklan melalui hp ketika akun youtube yang anda miliki sudah tersingkronisasi dengan situs periklanan adsense.

Jadi, Jika anda mau supaya video youtube anda ada iklannya maka hal utama yang harus anda lakukan adalah membuat akun di google adsense.

Menghilangkan iklan youtube


Bagi anda yang menonton video dan tidak mau terusik oleh iklan anda tentu selalu mencari cara menghilangkan iklan youtube. Namun beda lagi bagi pemilik video, melalui video mereka bisa mendapatkan uang dan sangat disayagkan jika video mereka tidak dimonetise, jadi menurut saya menghilangkan iklan di youtube sama halnya dengan membuang kesempatan untuk jadi jutawan.

Cara Memasang Kode Iklan Adsense di Youtube

Youtube tidak seperti blog dimana anda hanya tinggal menyalin kode script lalu menempatkannya secara manual di sidebar atau bagian header, pada youtube iklan akan secara otomatis tampil jika anda sudah melakukan monetise ke google adsense, anda hanya bisa melakukan setting seperti mengatur ritme dan di waktu kapan iklan tersebut bisa muncul.

Pokoknya, ketika anda sudah memenuhi syarat dan sudah memiliki sebuah akun adsense maka video yang anda upload sudah bisa menampilkan iklan.

Nah, jika anda baru saja mengenal informasi ini dan mau memunculkan iklan  pada video youtube anda masing-masing tugas anda hanya dengan mengunjungi tautan berikut Cara mendapatkan uang dari youtube

Artikel Terkait

2 komentar

katanya kalu viewer video sudah lebih dari 10k, iklannya bakalan muncul tetapi yt saya kok gk ada iklanya sama sekali

Udah dikaitkan dengan adsense gak bro ? Kalau udah itu berarti bro harus nunggu sampai ada pengiklan yang cocok dengan chanel bro. Btw, salam omblogging.com

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi yang dikandung dari artikel ini . untuk menyisipkan link aktif atau backlink bisa menghubugi saya via form contact diatas .
EmoticonEmoticon